Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

kelemahan honda accord cielo

kelemahan honda accord cielo-hallo sobat otomotif,ingin membeli dan meminang mobil sedan honda accord cielo,tentunya kalian harus tahu kelemahan honda accord cielo,agar kita bisa menentukan ingin membeli honda accord cielo ini,dan lebih paham tentang honda accord cielo ini.

Honda Accord Cielo memiliki desain yang timeless seakan tak lekang oleh waktu, pertama kali diperkenalkan pada 1994 sebagai penerus dari generasi Accord Maestro dan dijamin sekali memandang mobil honda accord cielo ini akan dibikin jatuh cinta,da mobil honda accord cielo ini memiliki dua varian yaitu accord cielo non vtec dan accord cielo vtec,adapun perbedaan honda accord cielo non vtec dan cielo vtec.

untuk kelebihan honda accord cielo bisa sobat lihat dipostingan saya ini KELEBIHAN HONDA ACCORD CIELO ,tentunya setiap mobil mempunyai kelemahan,dan buat kalian yang ingin tahu apa saja ci kelemahan honda accord cielo kali ini saya akan bahas lengkap kelemahan honda accord cielo karna saya pernah pegang mobil honda accord cielo ini.

Kelebihan dan kelemahan honda accord cielo

langsung saja sobat kita bahas kelemahan honda accord cielo:
1.konsumsi bbm,honda accord cielo ini dibekali mesin dengan cc 2200  tentunya konsumsi bbm akan diperlukan untuk menopang mesin cc besar di honda accord cielo ini,perbandingan konsumsi bbm honda accord cielo yang non vtec 1:8 dan untuk honda accord cielo vtec 1:10 ,termasuk kelemahan honda accord cielo,tapi menurut saya itu wajar karna cc mobil honda accord cielo ini besar juga.

2.pajak kendaraan,untuk pajak kendaaraan mobil sedan honda accord cielo ini termasuk lumayan mahal meski tahun pembuatannya mobil honda accord cielo ini ditahun 90an,rata-rata pajak kendaraan honda accord cielo ini pertahun 1 juta 800 ,tapi untuk setiap daerah biasa nya berbeda ya sobat.


tak banyak ci kelemahan honda accord cielo dibanding kelebihan nya honda accord cielo sobat,itu dia sedikit kelemahan honda accord cielo,semoga bisa menjadi refrensi sebelum anda membeli honda accord cielo.


pencarian:
kelemahan honda accord cielo,kelebihan dan kelemahan honda accord cielo,honda accord cielo,kelemahan mobil honda cielo,mobil sedan cielo,mobil honda cielo,mobil accord cielo