Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

TOYOTA AGYA review lengkap dan harga terbaru 2020

TOYOTA AGYA review lengkap dan harga terbaru 2020-Toyota Agya adalah  produk mobil Low Cost and Green Car (LCGC) yang siap bersaing dengan mobil dikelas nya seperti Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, Datsun Go dan juga Suzuki Karimun R. berikut bisa sobat Simak di ulasan kali ini mengenai perbandingan Agya, Ayla dan Brio Satya.hal ini sangat lah penting bagi kalian yang ingin lebih tau tentang mobil agya dan bisa melakukan perbandingan dengan mobil lainnya dikelasnya,mobil agya ini termasuk juga dalam mobil yang ramah lingkungan dengan fitur keselamatan yang cukup bagus.

review toyota agya


dan Meskipun harga mobil toyota agya ini tergolong murah, namun fitur yang dimiliki Toyota Agya tetap mengutamakan kenyamanan dan keselamatan nya menjadi keutamaan di mobil toyota agya ini. Mau tahu apa saja tipe dan spesifikasi mobil toyota agya ini? langsung aja sobat otomotif Simak review mobil toyota agya nya dibawah ini yang wajib kalian tahu:


Toyota Agya hadir dengan 3 tipe yang bisa Anda pilih.adalah sebagia berikut Ada Medium Grade (E), High Grade (G), seri terlengkap TRD Sport. Agya menggunakan mesin 1 KR DOHC 998 cc, dengan 3 cylinder in line 12 valves yang mampu mengeluarkan tenaga 65,3 ps dengan 6.000 RPM, Untuk torsi maksimal bisa emencapai 8,8 Kgm pada 6.000 RPM. Sedangkan untuk Konsumsi bahan bakar adalah 1 liter per 21 kilometer saat diuji coba di laboratorium.untuk transmisi yang diusung  Toyota Agya ini  hadir dengan dua pilihan transmis yaitu manual dan otomatis.

BACA JUGA : 

toyota AGYA atau daihatsu AYLA-letak sekring dan kegunaanya

Pada tipe High Grade dan TRD Sport, Toyota Agya sudah dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, Chrome list combination meter, chrome parking brake knob. Dan Kedua tipe ini juga memilik electric outer mirror, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksen krom. Sedangkan pada varian medium grade, Toyota Agya hanya memiliki fitur speedometer dan 1 Din Audio CD/MP3?USB/Aux.


dan berikut Spesifikasi lengkap Astra Toyota Agya yang dikutip dari sebuah Majalah Otomotif:


Dimensi

Panjang : 3.600 mm

Lebar : Tipe E 1.600 mm; Tipe G dan TRD S 1.620 mm

Tinggi : 1.520 mm

Wheelbase : 2.450 mm


Sasis

Transmisi : 5-speed manual dan 4 speed automatic

Sistem kemudi : Rack and Pinion with Electric Power Steering

Suspensi :

- depan : MacPherson Struts with Coil Spring

- belakang : Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring


Rem :

- depan : 12 inch solid (MT); 13 inch Disc (AT)

- belakang : Drum 165


Ban :

- Tipe E : 155/80 R13 with Steel & Wheel Cap

- Tipe G dan TRD S : 175/65 R14 with Alloy Wheel

toyota agya review


Mesin

Tipe : 3 cylinder inline, 12 valve, DOHC

Kapasitas : 988 cc

Tenaga : 65 @ 6.000 rpm

Torsi : 86 kgm @3.600 rpm

Tangki : 33 liter

Bahan bakar : Bensin tanpa timbal


Mobil LGCC murah toyota agya ini bisa dinaiki 5-6 penumpang dengan 6 pilihan warna yang menarik, yakni putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, light blue, dan biru metalik.dan  Untuk kisaran harga Toyota Agya on the road (OTR) Jabodetabek dimulai dari 99,9 juta sampai 120,7 juta.


untuk detail harga toyota agya Berikut detail harganya:

Tipe E MT: Rp 99,9 juta

Tipe E AT: Rp 110,25 juta

Tipe G MTI Rp 106,65 juta

Tipe G AT: Rp 116,25 juta

Tipe TRD S MT: Rp 111,15 juta

Tipe TRD S AT: Rp 120,75 juta


itu dia sobat otomotif ulasan tentang mobil toyota agya yang wajib kalian tahu bila ingin meminang mobil murah irit ramah lingkungan toyota agya ini,semoga info tentang toyota agya ini bermanfaat bagi sobat otomotif yang ingin memiliki mobil toyota agya ini.terimah kasih