Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

drone cocok untuk pemula murah dibawah harga 500ribu

drone cocok untuk pemula dan harga drone murah dibawah 500 ribu.zaman sekarang drone sangat mudah dicari dan banyak digemari dan banyak dilihat disekitaran kita.oleh karena itu mungkin kamu jadi penasaran dan ingin mempunyai drone dan menerbangkannya sendiri, memang banyak sekali jenis drone dengan harga yang berbeda beda serta banyak merk nya,untuk drone pemula bisa dengan harga ratusan ribu dan untuk kelas drone pro bisa sampai puluhan juta.

Jika kamu benar - benar ingin memiliki sebuah drone, saya sarankan untuk membeli drone yang murah dulu. Untuk belajar menerbangkannya dulu tentunya,meski drone murah tapi buat drone pemula atau belajaran dikenal tahan banting sobat, jadi kalau drone itu sering jatuh atau fly away atau hilang kita g rugi banyak .

Untuk ayo coba lihat rekomendasi dari saya drone terbaik untuk pemula  dibawah 500 ribu yang telah dibawah ini



berikut Drone Dibawah 500 Ribu yang cocok untuk pemula sobat:

1. Eachine H8 Mini ( Rp. 230 ribuan )
Drone murah

Eachine H8 Mini RC drone, drone quadcopter ini memiliki nama lain yaitu JJRC H8 Mini. Eachine H8 Mini masih dikenal sebagai drone quadcopter termurah di dunia. Kerennya perusahaan telah merilis versi '3D' dari H8 Mini, yaitu sebuah quadcopter yang juga dapat terbang terbalik.

2. Cheerson CX-10 ( Rp. 230 ribuan )
Drone untuk pemula murah

Daftar drone dibawah 500 ribu tidak lengkap tanpa Cheerson CX-10 yang menampilkan kemampuan terbaiknya. CX-10 diluncurkan pada awal 2014, dan untuk waktu yang sangat lama dianggap sebagai quadcopter terkecil di dunia sebelum Floureon FX-10. Tidak ada yang bia menandingi kesenangan yang diberikan oleh CX-10 ini.

3. DHD Drone D1 ( Rp. 250 ribuan )
Drone murah dibawah 500 ribu

DHD Drone D1 drone tunggal ini sangat populer dan dijual dengan tiga nama berbeda. Floureon FX-10, Cheerson CX-Stars dan DHD Drone D1, yups ketiga nama berbeda tapi pada dasarnya itu adalah drone yang sama, hanya paketnya saja yang berbeda. Drone ini merupakan drone terkecil di dunia dalam produksi komersial. Sangat terjangkau dan cocok untuk pemula.

4. Floureon H101 ( Rp. 250 ribuan )
Drone cocok untuk pemula

Drone dengan kemampuan terbang terbalik telah menjadi trend di antara produsen dan pembeli, dan Floureon H101 adalah salah satunya. Drone terbaik dibawah 500 ribu ini telah memenuhi syarat drone menyenangkan sekarang ini. Floureon H101 dikenal sebagai drone terbang terbalik termurah. H101 secara mengejutkan memiliki kualitas tinggi untuk level harganya, dan Floureon H101 ini sangat mirip dalam karakteristik dengan Everyine H8 3D Mini.

5. WLtoys Q272 ( Rp. 270 ribuan )

WLtoys Q272 adalah salah satu drone hexacopter cantik yang ternyata tidak banyak diketahui orang. WLtoys Q272 memiliki cukup fitur bagi pengguna yang baru belajar atau pemula seperti kamu. Memang WLtoys Q272 ini terlihat sedikit berbeda dari hexacopter lainnya, tapi itulah yang membuatnya jadi spesial.

6. JJRC H20 ( Rp. 300 ribuan )
JJRC H20 adalah salah satu hexacopters pertama yang menghiasi pasar multirotor. Ini juga merupakan salah satu yang memenuhi syarat sebagai drone terbaik dibawah 500 ribu untuk ditampilkan dalam daftar ini. Meskipun memiliki sedikit teknologi baru, JJRC H20 dapat terbang dengan sangat baik dan stabil. JJRC H20 adalah hexacopter untuk pemula yang sempurna!

7. DM003 Drone ( Rp. 310 ribuan )
Jika kamu telah melakukan search tentang drone akhir-akhir ini, kamu akan tahu bahwa quadcopter DM007 adalah pelopor ‘drone kamera murah’ di masa lalu. Tapi bukan DM007 yang akan kita bahasa tetapi saudaranya, perusahaan telah mengumumkan DM003 yang memiliki desain yang identik dengan DM007 tetapi lebih kecil. DM003 mempertahankan tampilan 'mata-mata' dari DM007 yang keren.

8. Cheerson CX-10C ( Rp. 370 ribuan )
Cheerson CX-10C adalah drone versi kamera yang didukung oleh Cheerson CX-10. Yups, artinya CX-10C juga merupakan drone kamera komersial terkecil di dunia yang pernah dibuat! Drone dibawah 500 ribu ini sangat menyenangkan dan bagus untuk pemula pilot quadcopter.

9. Eachine H8C Mini ( Rp. 390 ribuan )
Beri salam pada drone Eachine lain di daftar ini! memang Eachine adalah merek drone yang memproduksi drone entry-level. Eachine H8C Mini yang menyarankan ini dilengkapi dengan kamera. Drone ini lebih murah dari Cheerson

itu dia sobat drone rekomendasi untuk kalian yang ingin belajar drone dan drone yang cocok untuk pemula harga dibawah 500 ribu,.

pencarian:drone untuk pemula,drone murah dibawah 500 ribu,drone murah,drone dengan harga dibawah 500 ribu,drone cocok untuk pemula,harga drone murah,harga drone murah dibawah 500 ribu