Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

cara membuat kartu kredit BCA terbaru 2019

hallo teman milenial,tentunya dizama sekarang kartu kredit adalah bukan sesuatu yang langka,kita bisa membuat kartu kredit dengan cara yang tepat dan benar,
Cara membuat kartu kredit BCA


berikut ini saya akan beri cara membuat kartu kredit

1. Isi formulir
Cara membuat kartu kredit BCA cukup mudah. Kamu bisa datang langsung ke Bank BCA terdekat untuk mengisi formulir pengajuan.

Kalau gak mau ribet, kamu cukup isi formulir pengajuan kartu kredit BCA secara online. Tinggal buka situs resmi Bank BCA dan pilih pengajuan kartu kredit. Tapi tetap saja kamu harus berhubungan dengan pihak bank langsung untuk proses selanjutnya.

2. Pilih kartu kredit yang sesuai kebutuhan
Ada banyak jenis kartu kredit yang ditawarkan BCA. Tentu harus dipilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Awas, jangan salah pilih kartu kredit kalau kegunaannya gak sesuai. Pastikan dulu kartu apa yang paling cocok dan sesuai keperluan.

Berikut adalah beberapa jenis kartu kredit BCA yang bisa dipilih buat yang punya penghasilan Rp 3 jutaan:

BCA Everyday Card
BCA Card Gold
BCA Card Indomaret
BCA Mastercard Platinum
BCA Visa Batman
BCA Visa Gold
BCA Mastercard Matahari
Sebagai saran, pastikan dulu kemampuan dan penghasilan kamu berapa. Hitung berapa pengeluaran harian dan bulanan. Kalau sudah dihitung, kamu bisa mengira-ngira jenis kartu mana yang cocok buat dimiliki.

Kegunaan masing-masing kartu di atas tentu berbeda-beda. Makanya kamu harus pastikan fitur, promosi, dan fasilitas yang ditawarkan masing-masing kartu.

Kalau kamu cuma butuh buat belanja sehari-hari aja, kamu bisa pilih BCA Card Indomaret atau BCA Everyday Card yang menawarkan cash back hingga 5 persen.

3. Lengkapi dokumen
Salah satu syarat diterimanya pengajuan kartu kredit BCA adalah kelengkapan dokumen. Kalau dokumen gak lengkap, jangan harap pengajuan kartu kredit kamu bisa diterima. Nah, berikut beberapa syarat dokumen yang harus kamu lengkapi.

Berusia 21 tahun-65 tahun
Mencantumkan fotokopi KTP/Paspor
Mencantumkan slip gaji bagi karyawan
Mencantumkan fotokopi rekening koran tiga bulan terakhir
Mencantumkan fotokopi NPWP
Punya rekening BCA
Tidak termasuk dalam blacklist Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI)
Tidak termasuk dalam blacklist Bank Indonesia (BI)

4.pengajuan diproses
Kalau sudah melakukan cara membuat kartu kredit BCA di atas, kamu tinggal datang ke bank BCA atau khusus ke BCA Card Center terdekat. Sampaikan maksud pengajuan kartu kredit kamu kepada pegawai bank.

Jika memang dokumen dan persyaratan gak ada masalah, maka kemungkinan besar pengajuan kamu bakal cepat diproses. Dan gak sampai seminggu, kartu kredit kamu udah bisa digunakan.

tapi sekarang pembuatan kartu kredit bank BCA cukul gampang.di bank cabang bca pasti da banyak disediakan orang menawarkan kartu kredit tinggal kita tanya dan langsng mengisih formulir pendaftaran serta bawa ktp dan buku tabungan aja ,nanti disuruh nunggu 2minggu untuk ditelfon dari BCA pusat untuk ditanyai lebih lanjut dan kalau disetujui akan mendapatkan sms atau email,semoga berhasil ya,