Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

HONDA ACCORD MAESTRO cek Bunyi mendecit dibagian mesin

Hallo sobat otomotif,kalian pengguna honda accord maestro,pernah terjadi bunyi berdencit dibagian mesin mobil honda accord maestro kalian,mungkin buat kalian yang awal atau baru pegang honda accord maestro tentunya kalian anggap masalah yang serius.

Tapi santai saja sobat accord maestro,bunyi berdecit di mesin honda accord maestro ini bukan lah masalah yang serius tapi bukan berarti kita abaikan ya sobat otomotif,kita cari tahu apa masalah bunyi berdecit dan sumber bunyi berdecit terjadi di mobil honda accord maestro kita.

Kali ini saya akan bahas penyebab yang biasa nya terjadi di mobil honda accord maestro saat mobil maestro kita mengeluarkan bunyi berdecit dibagian mesin mobil maestro.

Bunyi berdecit di mobil accord maestro biasanya terjadi di are bagianV- BELT mobil maestro kita,bunyi berdencit bisa terjadi saat mobil accord maestro kita melewati jalanan banjir basah atau saat hujan.dan itu semua dikarnakan v belt mobil accord maestro kita kendor dan perlu dilakukan penyetelan sobat.

Untuk bagian yang perlu disetel vblet honda accord maestro bisa dari v blet no 1 dan no 2 untuk mengerakan kompresor AC dan  V belt no 3 untuk Power steering,seperti gambar divawah ini.kita bisa melakukan penyetelan di bengkel terdekat atau kalau bisa kita setel vbelt accord maestro ini sendiri sobat otomotif.

Accodd maestro vbelt berbunyi
Vbelt berbunyi atau kendor di mobil accord maestro bisa terjadi saat kita baru servise kompressor AC atau habis bongkar kompressor Ac atau kita baru ganti baru vbelt honda accord maestro kita.

Ok it dia sobat otomotif penyebab honda accord maestro berbunyi mendecit di bagian mesin yang tepatnya dibagian vbelt mobil maestro kita.semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang mobil honda accord maestro ini ya sobat otomotif.