Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Cara pasang lampu kolong dashboard honda jazz

Hallo sobat otomotif,ingin interior mobil anda keren perlu ni di pasang lampu kolong dashboard di mobil kalian,untuk pemasangan lampu kolong dashboard mobil ini gampang kug sobat,kita g perlu ke bengkel untuk memasangnya.

Cara pasang lampu kolong dashboard honda jazz

Pasang lampu kolong dashboard mobil

Kesempatan kali ini saya akan berikan cara pasang lampu kolong dashboard di mobil honda jazz,tapi bisa juga kug buat cara pasang lampu kolong dashboard dimobil lainnya seperti honda brio,avanza,xenia atau pun lainya.

cara pasang lampu kolong dashboard mobil honda jazz

ini dia cara pasang lampu kolong dashboard mobil honda jazz idsi,karna ditutorial kali ini saya menggunakan mobil honda jazz idsi untuk mobil lainnya sama juga kug caranya,ok langsung aja ini dia:

1.kita siapkan dulu alat serta bahannya.

Kita siapkan lampu led nya bisa kalian gunakan lampu led plasma seperti gambar dibawah ini,bisa kalian beli ditoko2 online da banyak yang jualan,atau bisa kalian beli di toko aksesoris sepeda motor sobat.serta kabel kecil kira-kira 2-3meter.

Lampu dashboard mobil

2.cari jalur min plus untuk lampunya.

Pemasangan lampu kolong dashboard ini kita perlu cari jalur min plus nya,mau kita ikutkan jalur mana,kalau saya dimobil honda jazz idsi ini saya ikutkan jalur kabel min plus tombol lampu fog lamp,karena bila disiang hari kita bisa mematikan lampu kolong dashboardnya,dan hanya nyala dimalam hari,dan juga bisa kita matikan lampu kolong dashboardnya kalau dirasa tidak perlu kita nyalakan.

3.pasang lampu nya di kolong dashboard.

Kita cari tempat untuk memasang lampu nya dikolong dashboard yang kira2 bagus bila menyala,dan kita tempelkan lampunya,untuk lampu led yang saya gunakan ini sudah ada isolasi nya jadi saya g perlu nambahin isolasi atau lem lagi sobat.

4.rapikan kabel kabel lampu.

Selanjutnya kita rapikan kabel kabel lampu kolong nya biar g berserahkan bisa kita selipkan diantara dashboard mobil kita dan kalau perlu kita isolasi biar g bergelantungan kabelnya.

Dan boom hasil nya begini pemasangan lampu kolong dashboard mobil di mobil honda jazz idsi saya.

Cara pasang lampu kolong dashboard mobil
Atau bila lebih enak nya dan jelas nya bisa sobat simak di video channel youtube saya ini sobat,biar lebih jelas dan praktek langsng untuk cara pasang lampu kolong dashboard mobil honda jazz idsi,ok ini dia videonya dibawah ini:


Gimana sobat otomotif cukup gampang bukan cara pasang lampu kolong dashboard mobil ini,ayo segera pasang lampu kolong dashboard dimobil kesayangan anda,biar mobil anda tampil keren di malam hari,ok terima kasih dan semoga bermanfaat ya sobat.