Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Cara Setting Idle Rpm honda Maestro

Hallo sobat otomotif ,mungkin dari kalian ada yang bertanya?gimana ci Cara Setting Idle Rpm mobil honda accord maestro,atau dari kalian pengguna honda accord maestro lagi mengalami rpm drop dan memerlukan cara untuk menyetel idle rpm mobil honda accord maestro.

Dan kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara melakukan setting rpm iddle mobil honda accord maestro,untuk menyetel idle rpm maestro ini bisa kalian lakukan sendiri dirumah kug sobat otomotif tanpa perlu kebengkel.dan cara setel rpm maestro ini juga cukup gampang kug.


Ok langsung saja berikut ini cara setting idle rpm mobil honda accord maestro:
Seting RPM Honda Accord Maestro PGMFI
1.siapkan alat yang kita perlukan untuk menyetel rpm mobil maestro kita yaitu obeng,untuk lebib enak setel rpm nya kita pakai obeng yang panjang ya sobat otomotif.

2.nyalakan mobil honda accord maestro kita.
Sambil kita setel kita nyalakan dulu mobil honda accord maestro kita biar lebih kerasa saat kita menyetel rpm idle nya sobat otomotif.

3.lanjut kita puter idle screw nya dengan obeng,seperti gambar dibawah ini.
Honda accord maestro setting rpm

Untuk seting rpm maestro pgmfi,Putar screw idle rpm maestro ke arah kiri untuk menurunkan rpm dan putar ke arah kanan untuk menaikkan rpm,kita putar sampai kita rasa rpm mobil honda maestro kita dirasa sudah enak.kalau Standart rpm mobil honda accord maestro antara 750 sd 800rpm.tapi kita bisa setting sesuai keinginan kita.

Ok itu dia sobat otomotif cara setting idle rpm mobil honda accord maestro,semoga bermanfaat ya buat kalian yang lagi membutuhkan cara setting idle rpm accord maestro ini.terima kasih.

Pencarian:
Setting idle rpm maestro
Setting rpm idle accord maestro
Setel idle rpm honda accord maestro
Cara setting idle rpm honda accord maestro
Rpm honda accord maestro
Maestro rpm drop
Honda accord maestro
Maestro