Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

HONDA CIVIC FERIO Kelebihan dan kekurangan

Hallo sobat otomotif.kesempatan kali ini mari kita bahas Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Ferio,meski sekarang ini sudah banyak bermunculan mobil sedan terbaru namun bukan berarti mobil sedan keluaran lama langsung lenyap begitu saja,seperti mobil sedan yang umurnya sudah tua namun tidak termakan zaman yaitu Honda Civic Ferio.
Kelebihan dan kekurangan civic ferio

Sebelum kita bahas kelebihan dan kekurangan honda civic ferio ini.kita sedikit ulas cerita tentang honda civic ferio ini,Untuk anda penggemar sedan pastinya sudah tidak asing dengan mobil sedan honda yang satu ini, Honda Civic Ferio adalah mobil sedan kompak honda yang dikeluarkan pada tahun 1996 sampai 2000. Pabrikan Honda mengeluarkan mobil sedan Honda Civic Ferio ini untuk meneruskan kejayaan varian sebelumnya yaitu Honda Civic Genio yang sudah dihentikan pada tahun 1996.

Lahir sebagai penerus generasi sebelumnya, Honda Civic Ferio dilengkapi dengan fitur yang lebih komplit dibandingkan civic genio. Lalu untuk dari segi tampilannya pun lebih stylish dan modern berkat kemasan body yang sangat kompak. Tidak hanya itu saja Kelebihan Honda Civic Ferio selain pada bagian desain dan kelengkapn fiturnya, mobil sedan honda ini juga menawarkan performa yang cukup bertenaga. Untuk menunjang performa mesin yang tangguh, pabrikan honda membekali mobil ini dengan mesin 1,6 liter dengan kode D16Y5 yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 125 HP @6.400 RPM dan torsi 148 Nm @5.500 RPM.

Lantas apa aja Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Ferio ini.berikut ulasan lengkap tentang kelebihan dan kekurangan honda civic ferio ini sobat otomotif:

1.Kelebihan Honda Civic Ferio

Desain modern dan long lasting adalah salah satu kelebihan utama yang ditawarkan mobil honda civic ferio ini kepada masyarakat dalam negri, ya siapa sih orang yang tidak ingin mempunyai mobil dengan tampilan yang sporty dan stylish. Bahkan dari mereka yang masih kurang puas dengan tampilan yang dibawa oleh pabrikan menyulap mobil kesayangannya dengan melakukkan modifikasi di mobil honda civic ferik ini Dan bicara modifikasi, dengan tampilan yang stylish dan cukup elegan membuat mobil Honda Civic Ferio sangat mudah untuk di renovas.

Kenyamanan adalah salah satu faktor yang paling penting saat berkendara, dari segi kenyaman mobil honda civic ferio ini Berkat kemasan ruang interior yang lega serta dilengkapi dengan fitur yang canggih membuat mobil honda civic ferio ini mampu memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengendaranya, kemudian mesin yang bertenaga dan responsif juga salah satu yang mendukung kenyamanan dari mobil civic ferio ini. Ya dengan performa mesin yang responsif membuat mobil ini akan terasa nyaman jika dikendarai di berbagai karakter jalanan.

Dan Kelebihan Honda Civic Ferio yang terakhir yakni sparepaert yang banyak, salah satu kendala mobil 90 an untuk saat ini yaitu sparepate yang cukup sulit keberadaannya. Namun untuk Honda Civic Ferio, anda tidak perlu khawatir karena sparepart mobil ini sangat banyak dan mudah ditemukan.dan banyak toko toko online di indonesia banyak yang menjual spare part mobil civic ferio ini.
Banyaknya kelebihan mobil honda civic ferio ini, berpengaruh terhadap harga jual Honda Civic Ferio yang stabil.

2.Kekurangan Honda Civic Ferio

Untuk Kelemahan Honda Civic Ferio yang paling terlihat yaitu pada fitur keamanan, mobil ini belum dibekali dengan dengan fitur airbag dan abs. Ya seperti yang kita ketahui bersama kedua fitur tersebut memiliki fungsi yang sangat penting ketika terjadi benturan atau tabrakan. Ya kami sih cukup maklum belum adanya fitur tersebut, sebab mobil honda civic ferio ini dikeluarkan pada tahun 90 an yang pada saat itu masih fokus dalam pengembangan desain eksterior.

Meskipun memiliki ruang kabin yang cukup lega namun dengan pemakaian material interior yang standard membuat mobil ini kurang bergaya. Oleh karena itu tidak sedikit para pemilik mobil ferio ini yang merubah interior mobil ferio ini dengan yang lebih gaya dan trendi, kemudian komponen dan kaki kaki yang lemah juga menjadi salah satu kekurangan yang ada pada mobil ferio ini.

Itu dia sobat spesifikasi honda civic ferio dan kelebihan serta kekurangan honda civic ferio ini.apakah anda tertarik ingin membeli mobil honda civic ferio ini?semoga kelebihan dan kekurangan civic ferio ini bisa menjadi pertimbangan kalian.semoga bermanfaat.