Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

HONDA CIVIC NOUVA Kelebihan Dan Kekurangan Lengkap

Hallo sobat otomotif tentunya kalian penggila otomotif tidak asing jika mendengar mobil honda civic nouva,kali ini saya akan mengulas spesifikasi lengkap beserta kelebihan dan kekurangan mobil honda civic nouva ini.

HONDA CIVIC NOUVA Kelebihan Dan Kekurangan Lengkap

Honda civic nouva spesifikasi

Perlu sobat ketahui,sedikit cerita tentang Mobil honda Civic Nouva,honda civic nouva ini merupakan sebuah mobil hatcback honda yang dikeluarkan pada tahun 90 an yang pertama kali dikeluarkan hanya untuk pasar lokal Jepang saja. Namun seiring berjalannya waktu dan melihat peminat yang banyak, akhirnya pabrikan mobil berlambang sayap ini memutuskan untuk memproduksi dan menjualnya secara universal. Pada saat itu, mobil hatcback honda ini salah satu mobil yang banyak digemari oleh masyarakat berbagai kalangan. Hal ini tidak lepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini, Kelebihan Honda Civic Nouva yang membuat orang kepincut ingin memiliki mobil ini yaitu Harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang gahar merupakan faktor yang menyebabkan mobil ini selalu diburu oleh masyarakat hingga saat ini,Mungkin yang juga harus kalian tahu Honda Civic Nouva: Menggunakan Mesin Apa?.

Dan tidak tanggung tanggung lagi, supaya mobil ini mampu mendominasi pasar mobil hatcback pada saat itu, pabrikan honda menghadirkan mobil ini dengan 2 jenis mesin yaitu mesin karburator dan mesin injeksi. Yang mana untuk penggunaan mesin karburator dibagi menjadi 2 varian yaitu mesin karburator 1,3 liter dan Dual karburator 1,5 liter SOHC. Kemudian untuk mesin injeksinya pun di hadirkan dengan 2 varian yaitu mesin 1,5 liter SOHC dan 1,6 liter PGM-Fi DOHC yang merupakan varian mesin tertinggi.

sedangkan untuk tampilannya, sebagai hasil pengembangan dari varian sebelumnya yaitu civic wonder tidak heran jika tampilan mobil ini tidak jauh berbeda dari varian sebelumnya. Ya meskipun ada beberapa bagian yang sudah mengalami perubahan, baik itu pada bagian eksterior atau pun bagian interiornya.

Dan untuk Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva Lengkap berikut ini saya akan beberkan semuanya,Untuk sobat yang berencana ingin membeli mobil hatcback honda civic nouva ini, perlu sobat ketahui Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic Nouva yang ada dibawah ini:

1.Kelebihan Honda Civic Nouva


Keunggulan Honda Civic Nouva yang selalu menjadi alasan banyak orang tetap memburu mobil ini yaitu performa dan akselerasi yang sangat luar biasa. Akslerasi atau manuver yang luar biasa pada mobil ini tidak lepas dari dibenamkannya mesin dengan kapasitas yang besar, jika dibandingkan dengan mobil hatcback sekarang seperti honda brio atau lainnya kapasitas mesin mobil ini memiliki kapasitas mesin yang lebih besar. Dan kelebihan lain pada dapur pacunya, apabila sobat merasa tenaga mobil ini sobat bisa mengupgradenya supaya tenaganya lebih kuat lagi.

Selain menawarkan akselerasi yang luar biasa cepat, Kelebihan Honda Civic Nouva yang lainnya yaitu spare patnya murah dan mudah dicari.banyak toko-toko online di indonesia yang menjual sparepart mobil honda civic nouva ini,Jadi jika sobat ingin membeli mobil ini, tidak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan pada sparepatnya karena suku cadangnya sangat melimpah. Tidak seperti kompetitornya yang apabila ingin mengganti sparepate harus berusaha dengan keras dan harus memiliki banyak informasi, untuk sparepate honda civic nouva cukup tinggal ke toko sparepate saja sudah bisa menemukannya.

Untuk Kelebihan Honda Civic Nouva yang selanjutnya yaitu memiliki tampilan yang elegant dan klasik sangat menyatu, bagi orang yang suka dengan mobil klasik pastinya akan lebih memilih mobil ini dibandingkan dengan mobil hatcback keluaran terbaru. Ya memang kesan klasik dan elegan, membuat mobil ini terlihat lebih bernilai dan memiliki nilai seni yang tinggi apalagi jika di custom sedikit pasti mobil ini akan menjadi pusat perhatian saat melaju pada jalan raya. Dan untuk sobat yang mempunyai mobil ini namun sudah bosan dengan tampilan yang ada, gambar dan konsep modifikasi Honda Civic Nouva refrensinya sangat banyak.

Tentunya akan ada Kekurangan Honda Civic Nouva,dan berikut ini kekurangan honda civic nouva lengkap:

2.kekurangan honda civic nouva.


Mobil Honda Civic Nouva juga mempunyai kekurangan yang sobat perlu ketahui. Banyak pemiliiki mobil ini yang mengeluhkan bahwa mobil ini mudah keropos, hal ini disebabkan penggunaan bahan material yang masih jauh dari standard. Apalagi jika mobil ini terkena banjir pasti akan sangat mudah keropos, maka dari itu agar mobil ini selalu awet dan penampilannya terus menawan selalu periksa bagian mobil yang rawan kropos seperti kaki kaki dan bodi mobil.

Kekurangan Honda Civic Nouva yang lainnya yaitu wujud mobil yang semakin langka, tidak seperti mobil hatcback masa kini yang wujudnya tersebar di mana mana. Namun jika sobat ingin membeli mobil ini perlu membutuhkan waktu yang lama, hal ini dikarenakan unit semakin langka dipasaran. Dan yang paling ironis, kebanyakan mobil ini sudah menjadi kolektor item oleh para pecinta mobil klasik. Dan rasanya sangat susah jika menawar mobil ini dengan harga yang sangat standard.
Untuk Kekurangan Honda Civic Nouva terakhir yang sobat perlu ketahui yaitu suku cadang kaki kaki yang cukup mahal, harga kaki kaki pada mobil ini cukup mahal dikarenakan mobil ini sudah lama berhenti produksi maka dari itu untuk suku cadangnya pun ikut dihentikan.
Spesifikasi honda civic nouva

Itulah info Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva yang bisa kami jabarkan untuk sobat sekalian, semoga dengan adanya info Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva memberikan pencerahan kepada sobat apabila ingin membeli mobil honda civic nouva ini. Jika melihat Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Nouva yang ada diatas namun sobat masih ragu untuk membeli mobil ini, rasanya sobat perlu membaca Spesifikasi Honda Civic Nouva yang ada dibawah ini,Mungkin yang juga harus kalian tahu Honda Civic Nouva: Menggunakan Mesin Apa?.
Spesifikasi honda civic nouva


Itu dia sobat Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Honda Civic Nouva yang bisa kami ulas untuk sobat semuanya. Dan untuk menambahkan wawasan sobat otomotif dan semoga bermanfaat ya.

Orang lain juga menyusuri:

  • honda honda civic,
  • civic honda civic,
  • mesin honda,
  • honda civic honda civic,
  • civic nouva,
  • honda civic nouva,
  • honda nouva,
  • honda civic es,
  • mobil nouva,
  • sejarah honda,
  • generasi civic,
  • honda civic nouva 1990,
  • mobil honda nouva,
  • mobil civic nouva,
  • civic nouva modifikasi,
  • nouva honda,
  • mesin civic nouva,
  • sejarah honda civic,
  • konsumsi bbm civic nouva,
  • mesin honda civic,
  • dalam mobil civic,
  • honda civic nouva modifikasi,
  • mesin mobil honda,
  • mobil honda civic nouva,
  • mesin civic,