Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Penyebab HONDA CIVIC GENIO brebet

Hallo sobat otomotif,Kali ini saya ingin berbagi pengalaman beberapa pengguna mobil honda civic genio yang pernah brebet dan mengenai penyebab mobil honda civic genio yang pernah ngadat ngadat atau brebet.
Penyebab mobil genio brebet

Kali ini penyebab honda civic genio yang brebet dikarenakan aliran bahan bakar di mobil honda civic genio tidak mengalir dengan lancar smpai ke injektor.

Ternyata permasalahan mobil honda civic genio brebet bisa dikarenakan pompa bensin dari civic genio sendiri yang sudah mulai melemah jadi bahan bakar menuju injector jadi tersendat.pada saat mobil honda civic genio Rpm mulai diangka 3000 rasanya brebet dan tarikan mobil honda civic genio terasa berat sehingga membuat ketidak nyamanan kita.

Berikut beberapa cara untuk mengecek pompa bensin lemah di mobil honda civic genio dan menyebabkan mobil honda civic genio brebet,dimulai dari awal sampai dapat ditemukan untuk memastikan pompa bensin mobil honda civic genio tersebut memang sudah tidak bagus kinerjanya atau sudah lemah dan diantara langkah langkah nya yaitu sebagai berikut :

1. Buka tutup kap depan mesin mobil genio kalian dan cek pada bagian saluran selang bensin menuju ke injektor,Untuk  memastikan aliran bahan bakarnya sampai di injektor yaitu dengan cara buka baut penguncinya sampai terlihat adanya aliran bensin saat mesin mulai dinyalakan ON dengan kontak.

2. Apabila ditemukan tidak ada aliran bahan bakar di selang bahan bakar tadi,lanjutkan ke pengecekan pompa bensin honda civic genio yang berada di bawah jog belakang.

3. Buka jog belakang dan keluarkan jog belakang mobil honda civic genio agar dapat lebih leluasa dalam membuka ruang pompa bensin nya
Penyebab civic genio brebet

4. setelah terbuka selanjutnya yaitu kontak lah kunci kontak seperti saat akan menstarter mesin mobil jadi pada saat mesin dikontak dalam keadaan on sebelum mesin dinyalakan maka pompa bensin akan bergetar yang menandakan pompa masih bekerja dan dapat mengalirkan bensin ke ruang injeksi mobil honda civic genio.
Brebet pompa bensin civic genio

Penyebab ngadat mobil civic genio

Penyebab civic genio brebet

5. apabila ditemukan tidak ada getaran sama sekali di pompa bensin honda civic genio pada saat kontak diposisi on maka dapat dipastikan pompa bensin civic genio anda telah rusak dan minta diganti.

Ok itu dia sobat otomoti penyebab honda civic genio brebet dikarnakan pompa bensin yang sudah lemah sesuai dengan para pengguna honda civic genio,semoga penyebab brebet honda civic genio ini dapat membantu kalian ya sobat otomotif dan semoga bermanfaat.