Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Cara memperbaiki video rusak/corrupt BERHASIL 100%

cara memperbaiki video rusak/corrupt-hallo sobat,kalian lagi mengalami video hasil rekaman camera kalian corrupt atau video nya rusak dan tidak bisa dimainkan,lantas bagaimana cara memperbaiki video corrupt atau video rusak ini.

Cara perbaiki video rusak/corrupt

cara perbaiki video tidak bisa diputar

Banyak penyebab kenapa video rusak dan tidak bisa diputar, seperti karena kesalahan ketika ambil, kehilangan codec, atau struktur video rusak setelah recovery data. Tapi yang sering terjadi pada ponsel khususnya Android adalah video rusak karena kehabisan baterai ketika merekam video, kehabisan RAM ketika menyimpan video, atau kesalahan pada aplikasi ketika merekam layar (screen recording). Termasuk dalam kasus saya adalah yang terakhir, rekaman dengan aplikasi screen recording hasilnya tidak bisa dibuka. Data video (mp4) yang tersimpan ada, tapi error ketika dibuka. Jika Anda mengalami hal serupa, jangan dulu buang file video tersebut. Kemungkinan Anda masih bisa menyelamatkan video itu seperti yang saya telah buktikan sendiri.

penyebab kenapa video rusak dan tidak bisa diputar


Ataupun VIDEO kalian rusak bisa disebabkan karena masalah kamera atau memori sehingga saat diputar video kita g bisa untuk di putar padahal memori di video ada dan tersimpan,bisa juga karena masalah saat merekam video hp atau kamera kita tiba-tiba mati dan menyebabkan video kita rusak dan corrupt tidak bisa diputar.


Ada juga macam-macam Format Video yang harus kalian tahu,lantas apakah video yang rusak atau corrupt itu bisa untuk diperbaiki,jawabannya bisa kug saya sudah mempraktekan sendiri cara saya ini memperbaiki video yang rusak atau corrupt,gimana cara saya memperbaiki video yang corrupt berikut cara yang bisa kalian coba dan dijamin 100% berhasil kalau benar mengikuti langkah demi langkah nya:


cara saya memperbaiki video yang corrupt berikut caraNya


ok langsung saja sobat bagaimana cara memperbaiki video corrupt atau video rusak tidak bisa dimainkan,berikut cara perbaiki video corrupt atau rusak:
1.Ambil bahan yang kita butuhkan untuk memperbaiki video corrupt yaitu video repair ini: BAHAN video repair tool
cara memperbaiki video corrupt

2.pindah disatu folder yang berbeda video corrupt kita tadi,lalu rename menjadi V1 dan copy jadi satu lagi difolder lain lalu rename  jadi V2

3.selanjutnya buka cmd tuliskan seperti digambar berikut.fungsinya untum mengabungkan video yang kita copy tadi.karna aplikasi diatas versi demo dan menjadikan hasil video corrupt kita tadi hanya 50 persen tapi kalau mau versi berbayar ada ci .tapi saya akali dengan cara seperti ini.biar hasil video corrupt kita bisa diperbaiki 100persen.
memperbaiki video corrupt

4.kalau sudah kita buka aplikasi yang sudah kita dowland tadi dan masukan 1 video yang corrupt tadi dan satu video yang bagus dan diharuskan alat atau kamera yang sama dengan video yang corrupt tadi ya sobat.

5.boom dan berhasil.

itu dia sobat cara memperbaiki video corrupt atau video rusak dan dijamin berhasil 100%.untuk lebih jelasnya dan lebih enaknya bisa sobat lihat di video channel youtube saya ini cara memperbaiki video corrupt atau rusak dibawah ini:



gimana sobat gampang bukan cara perbaiki video corrupt atau video rusak.semoga bermanfaat ya sobat.
Beberapa aplikasi untuk memperbaiki video tidak bisa diputar lainnya ada Fix corrupted mp4, Video Recovery, Restore Video File, Mobile Repair Video atau Video Recovery Workshop. Memang sih untuk ponsel Android, aplikasi untuk memperbaiki video rusak atau yang corrupt ini belum banyak. Lain halnya software untuk perbaiki video di PC, sehingga aplikasi ini benar-benar perlu Anda miliki. MP4Fix Video Repair sejatinya dirancang untuk memperbaiki video yang dibuat dengan kamera ponsel android. Namun tidak menutup kemungkinan bisa dipakai untuk memperbaiki video hasil ambil dari internet,terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.


pencarian:
cara memperbaiki video corrupt,
cara memperbaiki video rusak,
cara memperbaiki video tidak bisa diputar,
cara memperbaiki video tidak bisa dimainkan,
video corrupt,
video rusak,
video tidak bisa diputar,