Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

kenapa wifi hp harus 5ghz untuk drone

 hallo sobat drone.buat kalian yang punya drone dan binggung mau konek ke handphone melalui wifi,tentunya wifi yang harus dipakai untuk drone seperti mjx b2w mjx b5w atau drone lainnya adalah handphone dengan wifi 5ghz.
daftar hp support wifi 5ghz

kenapa hp wifi harus 5ghz untuk drone,kesempatan kali ini saya akan bahas kenapa wifi 5ghz perlu untuk drone supaya bisa konek ke handphone kita.

dan pertama sebelum kita membeli drone kita pastikan handphone kita support wifi 5ghz,untuk mengetahui hp yang support wifi 5ghz bisa sobat drone baca disini:

handphone yang support ke drone supaya bisa menjadi display kamera drone kita tentunya harus support wifi 5ghz,dikarnakan wifi dari remot drone ke drone itu sendiri menggunakan sinyal wifi 2,4ghz.jadi kalau kamera kita konek dengan hp yang wifi 2.4ghz tentunya sinyal wifi tersebut akan bertabrakan dan bisa jadi membingungkan untuk drone kita menangkap perintah sinyal wifi dari remot.

sehingga produsen drone mengharuskan menggunakan handphone 5ghz untuk display kamera di drone2 itu seperti drone mjx b2w,mjx b5w dan banyak drone lainya yang harus menggunakan wifi 5ghz.

jadi untuk sobat drone yang ingin membeli drone cari tahu dulu spesifikasi drone itu diharuskan pakai wifi 5ghz atau tidak supaya kalau kita sudah membeli drone handphone kita sudah siap konek dengan drone tersebut,dan juga caru tahu handphone kita support wifi 5ghz atau tidak,karna tidak semua handphone support wifi 5ghz sobat.
hp dengan wifi 5ghz


itu dia sobat penjelasan tentang kenapa perlu handphone support wifi 5ghz untuk drone,semoga bermanfaat ya sobat drone.