Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

tips wisata ke SUNGAI MARON PACITAN wisata pacitan seru

wisata sungai maron pacitan,wisata sungai maron pacitan jawa timur,pacitan dikenal sebagai kota wisata yang populer diantaranya pantai klayar dan goa gong namun tak hanya itu saja banyak pantai indah di pacitan tetapi ada satu wisata yang wajib kalian kunjungi saat di pacitan yaitu wisata sungai maron pacitan,

wisata sungai maron pacitan ini kita akan dibawah menyusuri sungai maron dengan perahu yang sudah disediakan di wisata sungai maron ini sejauh 4km dengan disajikan pemandangan air yang biru hijau jernih,serta pohon kelapa yang banyak ditepian sungai maron.
wisata pacitan sungai maron

wisata sungai maron ini airnya sangat jernih airnya dikarnakan air tidak dari air laut melainkan air sumber yang jernih banget sob serasa di sungai amazon yang terkenal itu lo.

untuk tiket masuk wisata sungai maron ini cukup murah sob hanya 5 ribu perorang,tetapi untuk menyusuri wisata sungai maron nya kita harus sewa perahu dengan harga 100ribu untuk 5 orang penumpang,jadi buat anda yang hanya berdua kesana tidak usah kwatir mahal kalian bisa cari barengan dengan liannya untuk sewa perahu dengan maxs 5 orang.
sungai maron pacitan

wisata sungai maron pacitan

oiya satu lagi di penghujung sungai maron ini ada pantai yang indah banget sob bisa kug kita berhenti dipantai itu tapi kita akan dikenakan biaya masuk pantai lagi sebesar 5 ribu per orang.
sehabis menyusuri sungai maron ini kita bisa menyatap makanan ikan laut diwarung wisata sungai maron dan harganya pun murah kug sob.

buat kalian yang ingin berkunjung ke wisata sungai maron pacitan ini bisa sobat simak full video tips wisata sungai maron pacitan ini ya sob.

semoga bermanfaat buat kalian yang ingin berkunjung di wisata sungai maron.