Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

VIRAL NI DI Trawas ada Wisata Hits dan Alami Sumber Gempong,WAJIB kita kunjungi

 Potensi wisata alam di Kabupaten Mojokerto memamg luar biasa. Apalagi di kawasan pegunungan Trawas yang berhawa sejuk,nah, selain wisata alam murah meriah tapi indah, Tamam Ghanjaran, kini ada lagi yang lagi hits, yaitu wisata alam Sumber Gempong yang instagramable.

Trawas ada Wisata Hits dan Alami Sumber Gempong,WAJIB kita kunjungi

Lokasi wisata Sumber Gempong tidak jauh dari Taman Ghanjaran, hanya sekitar 1 km atau 5 – 10 menit perjalanan dengan kendaraan dan masih berada di Dusun Sukorame, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

dan juga untuk harga tiket masuk ke wisata ini juga dibilang cukup murah dan tidak banayk merogeh kantong anda hanya Rp 5000 anda sudah bisa menikmati tempat wisata alam yang menyejukkan mata ini.

Trawas ada Wisata Hits dan Alami Sumber Gempong,WAJIB kita kunjungi


Wisata ini memiliki panorama alam desa dengan pemandangan persawahan terasering, pemandangan pegunungan dan cocok untuk Berkemah bersama keluarga,dan untuk menuju lokasi memamg harus melewati jalan perkampungan hingga persawaan yang tidak terlalu lebar, tapi masih bisa dilewati kendaraan roda empat,jadi teang saja buat kalian yang ingin rekreasi rombongan bersama keluarga anda memakai kendaraan roda 4.


Di wisata ini terdapat sumber air alam yang sangat jernih,onon sumber udara yang muncul dari bawah permukaan tanah ini tidak pernah kering bahkan di musim kemarau.

Di sumber udara ini dibentuk oleh warga seperti membentuk kolam yang berukuran sekitar 7 x 5 meter dengan kedalaman kurang lebih 1 meter,diwisata sumber gempong ini juga terdapat camping ground kita bisa camping bermalam disini dan merasakan udara yang sejuk di wisata sumber gempong ini,

Trawas ada Wisata Hits dan Alami Sumber Gempong,WAJIB kita kunjungi

Trawas ada Wisata Hits dan Alami Sumber Gempong,WAJIB kita kunjungi


ayo sobat bagi yang penasaran, langsung aja cuss ke Wisata Sumber Gempong yang banyak menawarkan area Kolam Renang, Camping ground ,dan  Cafe , ATV, Gubuk-Gubuk Sawah serta spot2 foto yang instagramable bnget ni buat kamu.