Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

5 Mobil Dengan Asuransi Termahal di Dunia

 5 Mobil Dengan Asuransi Termahal di Dunia-Ada sebuah kebanggaan bagi orang-orang jika mereka berhasil membeli sebuah mobil mahal. Selain karena trendi dan keren mobil mahal juga memiliki alat-alat canggih didalamnya yang telah disediakan oleh pabrik mobil tersebut.

5 Mobil Dengan Asuransi Termahal di Dunia
Namun, ternyata bagi anda yang sekarang ini memiliki mobil mewah, anda harus mengetahui ternyata mobil mewah tidak hanya membutuhkan biaya perawatan setiap bulan saja lho. Ternyata, mobil mewah membutuhkan sebuah perlindungan yang lebih komplit lagi yaitu sebuah asuransi mobil.


Asuransi tersebut bisa melindungi mobil mewah yang anda miliki dari segala macam resiko yang terjadi, apabila terjadi sebuah kecelakaan. Biasanya mereka yang mengoleksi mobil mewah kesayangannya sudah pasti akan mengasuransikan mobil mereka. Apalagi bila harganya sangat mahal dan tentunya mobil-mobil tersebut hanya memiliki spare part yang terbatas apabila mobil mengalami kecelakaan yang cukup beresiko.

Untuk berbagai informasi kepada anda, berikut kami akan menyampaikan berbagai macam mobil yang memiliki asuransi mobil termahal dunia. Bahkan harga asuransi mobil tersebut setara dengan harga sebuah motor gede (moge). Untuk menjaga kendaraan kesayangan anda, baca juga artikel: pelayanan asuransi mobil terbaik agar memberikan rasa aman dari segala hal atau resiko yang tidak terduga terjadi.

Berikut beberapa mobil yang memiliki harga asuransi mobil termahal di dunia, mobil tersebut ialah:

BMW M6
BMW M6 ini diproduksi terbatas oleh BMW, maka dari itu harga asuransi mobil ini cukup mahal yaitu sebesar 36 jutaan. Mobil yang memiliki harga fantastis ini yaitu 112,125 atau Rp 1,33 miliar, hal ini memang wajar karena supercar ini memiliki mesin dengan tenaga sebesar 560 HP.

Nissan GT-R Track Edition
Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 150 unit ini memiliki harga yang sangat fantastis harganya yaitu 116,710 $. Hal ini disebabkan karena Nissan GT-R memiliki mesin V6 berkapasitas 3,8 liter. Tenaga yang mampu disemburkan oleh mobil ini ialah sebesar 545 HP. Sedangkan untuk harga asuransi mobil yang harus dibayarkan oleh pemilik mobil ini ialah sekitar 37,5 juta/tahunnya.

Panamera Turbo S
Sedan yang pernah diproduksi oleh Porsche ini mengusung mesin yang cukup tangguh yaitu V8 dengan kapasitas 4,8 liter turbochanger, mesin ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 570 horse power (Hp). Harga yang ditawarkan oleh Porsche ialah sebesar 181.295 $ atau setara dengan 2,14 Milyar. Jadi, tidak heran bila harga asuransi mobil yang ditetapkan ialah sebesar Rp 35,1 juta.

Mercedes-Benz SLS AMG GT
Mercedes yang memiliki mesin V8 berkapasitas 6,3 liter ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 583 HP dan juga torsi sebesar 479 pound-feet. Jika anda ingin memiliki mobil ini anda harus rela mengeluarkan kocek sebesar 202,245$ atau setara dengan 2,39 miliar. Bukan hanya itu, anda pun harus rela untuk bisa mengeluarkan dana untuk biaya asuransi mobilnya yaitu sebesar Rp 35,3 juta/tahun.

Mercedes-Benz CL550 4Matic
Sportcar asal Stuttgart ini memiliki harga 117,525$ atau setara dengan 1,39 miliar. Mobil Luxury Sport coupe  ini memiliki mesin v8 dengan kepasitas sebesar 4,6 miliar liter dan sanggup menghasilkan dana sebesar 429 HP. Sedangkan untuk biaya asuransi yang harus anda bayarkan jika memiliki mobil ini ialah Rp 35,7 juta.

Demikianlah pembahasan mengenai 5 mobil dengan asuransi termahal di dunia, semoga memberikan wawasan dan pengetahuan baru bagi kita bersama. Salam kenal dan sukses selalu, terima kasih telah berkunjung