Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsumsi BBM Ford Everest 4X4

Konsumsi BBM Ford Everest 4X4 Terbaru – Pada kali ini kita akan membahas mengenai konsumsi bahan bakar ford everest, Meskipun kurang hemat bahan bakar, tetapi setidaknya mobil ini mempunyai ketangguhan untuk melintasi medan off road yang sangat luar biasa.

Konsumsi BBM Ford Everest 4X4


Mobil yang berbekal mesin 3.196 cc turbodiesel, pastinya anda sangat penasaran berapakah konsumsi bahan bakar Ford Everest yang dengan penggerak 4-roda ini.  Meskipun memakai mesin diesel dengan torsi sebesar 470 Nm, tetapi konsumsi bahan bakar mobil Ford Everest 3.2,  ini tidak bisa dibilang irit untuk ukuran mobil SUV.

Untuk bobotnya yang berat serta penggerak all-wheel drive yang ditengarai menjadi sebab borosnya konsumsi bahan bakar mobil tersebut. tetapi meski kurangnya hemat konsumsi bahan bakar, maka setidaknya kelebihan mobil ini mempunyai ketangguhan untuk melintasi medan off road yang luar biasa, maka untuk itu, kami menguji konsumsi bahan bakar Ford Everest 3.2 dengan penggerak roda 4X4 di Indonesia.

Konsumsi Bahan Bakar Ford Everest

Untuk penggujian rute dalam kota, mobil ini masih dapat mencatatkan konsumsi bahan bakar sekitar 10,75 km/l. memang tidak terlalu impresif bukan? Hal tersebut disebabkan karena mesinnya yang harus bekerja ekstra pada medan stop and go khas jalanan perkotaan.

Meskipun bertorsi besar, tetap saja berat kendaraan yang berat membuat bahan bakar solar harus menyembur banyak saat melakukan akselerasi.

Lalu bagaimanakah konsumsi bahan bakar rute tol? Mobil Ford Everest dapat mencatatkan angka yang lebih baik dan berhasil meraih 11,68 km/l. maka lebih baiknya konsumsi bahan bakar di tol Ford Everest adalah berkat konstannya laju kendaraan serta minimnya putaran mesin pada kecepatan tinggi. Meskipun penggerak all-wheel drivenya menghalangi untuk bisa mendapatkan hasil superior.

Demikian informasi yang dapat disampaikan tentang konsumsi bahan bakar Ford Everest semoga bermanfaat, terimakasih sudah mengunjungi artikel ini.
close