Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Mengetahui Penyebab Mobil Susah Distarter Pagi Hari

Mengetahui Penyebab Mobil Susah Distarter Pagi Hari-Hal yang menjengkelkan pas saat mo berangkat kerja ialah pada saat starter mobil, lebih mobil baru..:) tapi gak dapat hidup. lebih dlm situasi buru-buru. pastinya kejadian ini bikin pemilik jadi terlambat ke kantor dan mobil juga terpaksa mesti ke bengkel.

Mengetahui Penyebab Mobil Susah Distarter Pagi Hari


hal semacam ini pastinya ada beberapa penyebabnya, diantaranya ialah jarang di servis. Agar hal semacam ini gak jalan ada baiknya sebagai pemilik juga tahu hal-hal yang bikin mobil susah distarter saat pagi hari:

– Mobl yang masih menggunakan karburator, biasanya sering nih, yaitu karburator Banjir, jadi solusinya mesti bongkar karburator da cek pelampungnya, baiknya bawa ke bengkel saja. Tapi technologi mesin sekarang ini dah lebih bagus, jadi hal semacam ini jarang jalan.

Kualitas tegangan aki mobil yang kurang bagus, hingga motor starter gak beroprasi, solusinya ialah ganti aki dengan yang baru, atau sebelum saat diganti dapat mengencangkan baut pada ke-2 kutup siapa tahu ada yang masih longgar dan jikalau masih gak dapat juga, bagi sementara yups di dorong dulu..hehehe, pastinya dengan dukungan tetangga.

– Bagian busi juga ikut andil pada problem ini. Biasanya sih kotor atau celah busi terlau lebar atau rapat. Solusinya cek busi dan bersihkan, kalo dapat di ukur dengan alat ukur busi atau feller gauge sesuai dengan standar pabrik.

– Pompa bensin, juga butuh diperhatikan, apabila lemah, distribusi bensin ke karburator gak ideal hingga mobil gak dapat hidup. Solusi ganti atau perbaiki di bengkel resmi mobil Kamu.

Pastikan Kamu memeriksa komponen di atas agar mobil selalu prima dan janganlah lupa bagi sering service mobil di bengkel resmi langganan Kamu agar hal semacam ini gak jalan.

sekian artikel tentang mengetahui Penyebab Mobil Susah Distarter Pagi Hari yang dapat kita bahas. mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya pembaca! Apabila ada kawan atau sahabat yang membutuhkan informasi ini monggo bagikan, terima kasih.