Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Cara membuat komputer Anda menjadi ATM pribadi

Cara membuat komputer Anda menjadi ATM pribadi-Apakah menurut Anda ATM hanya tersedia di bank dan credit unions? Pikirkan lagi. Komputer Anda dapat menjadi ATM pribadi Anda. Bagaimana Anda bisa mengubah komputer Anda menjadi mesin penghasil uang? Terjun ke dunia pemasaran online. Bisnis pemasaran online tidak hanya dianggap menguntungkan, tetapi juga dapat dimulai dengan cepat dan dengan biaya yang terjangkau.

Cara membuat komputer Anda menjadi ATM pribadi

Cara membuat komputer Anda menjadi ATM pribadi
Cara membuat komputer Anda menjadi ATM pribadi

Apa yang harus Anda lakukan pertama kali untuk membantu Anda memulai bisnis internet marketing? Anda perlu membuat situs web yang akan menjangkau jutaan pelanggan potensial di seluruh dunia. Ada ratusan program, perusahaan, dan penawaran yang tersedia. Jika Anda tidak terbiasa dengan infrastruktur internet, Anda mungkin kesulitan mencari perusahaan yang tepat untuk meng-host situs web Anda. Kami telah menghilangkan kebingungan yang disebabkan oleh situasi ini dengan memberikan referensi ke perangkat lunak terbaik untuk membantu Anda memulai.


Pertama, Anda memerlukan nama domain. Nama domain adalah teks yang akan diketik pengguna di Internet untuk mengakses situs web Anda. Pikirkan baik-baik tentang nama domain Anda sehingga relevan dengan produk atau layanan Anda. Setelah Anda memiliki nama domain dalam pikiran, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak menggunakannya. Anda dapat mengetiknya di browser internet Anda dan melihat apakah terjadi sesuatu. Namun, ada baiknya untuk memeriksa ini dengan penyedia domain yang kami rekomendasikan yaitu www.godaddy.com.


Saat membeli nama domain di www.godaddy.com, pastikan Anda hanya membeli nama domain dan tidak membeli layanan tambahan apa pun. Godaddy cenderung menaikkan harga layanan ini ketika Anda dapat menemukannya dengan harga yang wajar di www.frontierpowerhosting.com.


Frontierpowerhosting.com akan menjadi layanan hosting web Anda. Perusahaan layanan hosting web ini adalah yang terbaik karena Anda menerima alamat IP Anda sendiri. Sangat penting untuk memiliki alamat IP Anda sendiri sehingga email Anda tidak pernah diblokir oleh spammer dengan alamat IP yang sama. Frontierpowerhosting.com juga memiliki dukungan telepon yang sangat baik untuk layanan pelanggan. Selain itu, Frontierpowerhosting.com menawarkan fitur Pelacak Email yang memungkinkan Anda melacak email Anda. Frontierpowerhosting.com juga akan memberi Anda informasi mengenai tingkat pengiriman email yang Anda kirim. Informasi ini akan membantu Anda menyesuaikan upaya pemasaran Anda.


Selanjutnya, Anda perlu mengatur Smart Autoresponder. Sebuah autoresponder cerdas adalah salah satu yang secara otomatis mengirim email atau formulir kepada pengguna untuk mendapatkan informasi pribadi mereka. Pastikan mesin penjawab Anda menangkap informasi berikut: nama depan dan belakang, alamat email, cap waktu dan tanggal.


Autoresponder cerdas yang efektif disebut "Auto Responder Plus" yang dapat Anda temukan di www.arp3.com. Auto Responder Plus adalah perangkat lunak yang dapat Anda unduh ke akun hosting web Anda.

Setelah Anda memiliki alat-alat ini, Anda siap untuk membuat situs web Anda sendiri. Ubah PC Anda menjadi cash cow hari ini!