Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

penyebab file video rusak

Penyebab Documents Video clip Rusak atau Corrupt sehingga Tidak Bisa Diputar-file video clip rusak merupakan suatu hal yang bisa saja menimpa pada video siapa saja, termasuk video clip orang yang sedang membaca tulisan ini, tentu hal ini sebenarnya tidak Kamu inginkan kan, ya kan? apalagi kerusakan documents video clip ini terjadi pada video Kamu yang penting, video yang sangat berharga bagi Kamu, Lalu apakah data video yang telah rusak atau corrupt sehingga tidak bisa di putar, bisa diperbaiki? Jawabannya bisa, Kalau bisa bagaimana cara memperbaikinya? Baik, untuk lebih jelasnya silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

penyebab file video rusak

Penyebab Documents Video clip Rusak atau Corrupt sehingga Tidak Bisa Diputar


Kejadian yang Kamu alami juga pernah saya alami, beberapa hari yang lalu Saya membuka HP android Saya, setelah itu saya buka galeri video, kemudian saya menemukan salah satu file video clip saya rusak atau corrupt, ketika akan saya putar tidak bisa, saya berulang-ulang mencoba untuk memutarnya berharap agar bisa diputar, namun tetap saja tidak bisa dibuka, hal ini tentu sangat membuat saya kesal karena itu adalah video clip yang penting bagi saya, dan saya juga berusaha untuk memperbaikinya dengan cara mencopot memori card lalu saya memasang kembali, dengan harapan bisa dibuka, tetapi masih gagal, dan juga saya coba memasangnya di HP lain, tetap saja documents video tersebut tidak terbaca, tidak terdeteksi, saya word play here memastikan bahwa file video clip saya rusak. Lalu saya mencari-cari informasi tentang bagaimana cara memperbaiki data video yang rusak di Google, dari beberapa informasi yang saya dapatkan dari Google, saya akhirnya bisa memperbaiki file video clip yang rusak tersebut, dan caranya saya tulis di artikel ini "Cara memperbaiki video rusak/corrupt BERHASIL 100% ", untuk membantu teman-teman yang sedang mengalami hal serupa dengan yang pernah saya alami.

Jadi apabila video Kamu rusak jangan terburu-buru untuk menghapusnya, di coba terlebih dahulu untuk memulihkannya dan memperbaiki video yang rusak.

Sebelum kita membahas bagaimana cara memperbaikinya, lebih baiknya Kamu ketahui penyebabnya terlebih dahulu.

Penyebab video rusak atau corrupt sehingga tidak bisa diputar:

File video yang rusak banyak sekali penyebabnya, diantaranya karena saat kita merekam video baterai HP kehabisan daya (mati ), bisa juga karena ada kesalahan saat transfer documents video clip, rusak setelah di healing, atau karena codec video clip tidak didukung, dan masih banyak penyebab yang lainnya.

Apabila video kamu rusak bukan karena sebab yang saya sebutkan tadi, rusak karena sebab yang lain, saya sarankan untuk tetap mencoba cara ini, karena siapa tau dengan cara yang mudah ini video clip kamu bisa kembali diputar.

itu dia sobat penyebab file video rusak yang perlu kita ketahui dan untuk cara memperbaiki bisa disimak di artikel saya ini Cara perbaiki video rusak/corrupt.


pencarian:

Penyebab video rusak atau corrupt sehingga tidak bisa diputar

cara memperbaiki video corrupt

cara memperbaiki video rusak

cara memperbaiki video tidak bisa diputar

cara memperbaiki video tidak bisa dimainkan

video corrupt

video rusak

video tidak bisa diputar

penyebab file video rusak