Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Honda jazz idsi Letak sekring dan kegunaannya

Honda jazz idsi Letak sekring dan kegunaannya-Hallo sobat otomotif,buat kalian penggunan honda jazz idsi tahun 2004-2005.tentunya sangat lah penting untuk mengetahui letak sekring dan kegunaannya di mobil honda jazz idsi kalian.

Honda jazz idsi Letak sekring dan kegunaannya

Tempat sekring honda jazz idsi
Kenapa kita harus tahu letak dan kegunaan sekring honda jazz idsi kita,sebab bila ada sesuatu di komponen kelistrikan mobil kita tentunya hal pertama yang harus kita lakukan yaitu mengecek sekring komponen itu,contonya bila lampu headlamp depan kita mati hal pertama yang kita lakukan adalah mengecel sekring headlamp mobil honda jazz gd3 kita,dan mencari tau apa yang menyebabkan sekring headlamp kita putus,bisa terjadi arus pendek di jalur kabel headlamp kita dan menyebabkan sekring di mobil honda jazz kita putus,begitu juga dengan komponen lainnya oleh karna itu kita harus tahu letak sekring serta kegunaan dan berapa ampere sekring yang dibutuhkan dimobil honda jazz idsi kita.

Dan kesempatan kali ini saya akan memberikan info dimana letak sekring honda jazz beserta keterangan kegunaannya dan berapa ampere sekring yang dibutuhkan di mobil honda jazz idsi ini.

Ok langsung saja ya sobat otomotif.berikut letak sekring dan kegunaannya di mobil honda jazz idsi:

BACA JUGA:

1.tempat sekring yang pertama berada di depan kap mesin mobil honda jazz idsi,

kita bisa buka bagian kap mesin kita lalu kita menghadap ke mesin letak sekring nya berada di kiri saat kita menghadap ke mesin mobil,ada kotak hitam dan bisa kita buka untuk keterangannya serta ampere sekring yang harus dibutuhkan berada dibalik tutup kotak sekring itu.

diagram sekring honda jazz idsi
fuse box jazz fit 2004

fuse box jazz gd3


2.tempat sekring ke dua berada di bagian dalam dashboard.

tempat sekring ke dua berada di bagian dalam dashboard. tepatnya dibagian bawah setir kemudi kita,ada bukaan kecil,bisa kita tari keluar dan untuk keterangannya serta ampere nya berada dibalik tutup itu.
Kegunaan sekring honda jazz idsi
jazz idsi sekring
honda jazz idsi fuse

honda jazz sekring

adapun sebagian pengguna honda jazz idsi ini bermasalah pada AC mobil honda jazz idsi nya bisa juga kalian cek di relay AC mobil honda jazz gd3 ini dan cari tahu relay AC mobil honda jazz nya bermasalah atau tidak.

mobil honda jazz idsi.untuk lebih jelas nya bisa sobat otomotif lihat di video channel youtube saya ini,lengkap dan bisa kalian tonton langsung prakteknya di video letak sekring dan kegunaannya di mobil honda jazz idsi ini.berikut video nya:


Adapun sekring honda jazz lainnya bisa dicek disini
-Honda jazz 2015-2016 Letak sekring dan kegunaannya

-honda jazz gd3-jazz generasi pertama ulasan lengkap yang wajib kita tahu


Gimana sobat otomotif,semoga artikel saya tentang letak sekring honda jazz idsi dan kegunaannya serta berapa ampere sekring yang dibutuhkan dimobil honda jazz ini bermanfaat buat kalian ya sobat yang lagi mencari dimana letak sekring honda jazz idsi ini.terima kasih dan semoga bermanfaat.