Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

5 kerusakan AC MOBIL dan penyebabnya

5 kerusakan AC MOBIL dan penyebabnya-hallo sobat otomotif,AC mobil anda tidak dingin atau AC mobil anda berisik serta AC mobil anda keluar bau,banyak faktor kerusakan AC MOBIL Dan penyebab AC mobil rusak.
ac mobil rusak

kesempatan kali ini saya akan bahas 5 masalah dan kerusakan AC mobil serta penyebabnya yang wajib kita ketahui.

ok langsung saja berikut 5 masalah kerusakan AC mobil yang sering terjadi dan penyebab nya:

1.AC MOBIL tidak dingin PENYEBABNYA freon Ac berkurang atau ada terjadi kebocoran freon pada sistem AC yang sering terjadi pada selang selang AC MOBIL dan mengakibatkan AC mobil tidak dingin dan tekanan AC drop.
ac mobil panas

2.AC MOBIL BAU Penyebabnya ada 2 faktor pertama faktor exsternal seperti bau pada sekitar lingkungan,dan yang kedua faktor internal  seperti adanya kuman atau bakteri yang menempel pada permukaan filter dan evaporator AC.
suara ac mobil berisik

3.SUARA BERISIK SAAT AC MOBIL DINYALAKAN penyebabnya oleh komponen kompresor AC ada yang rusak seperti bearing kompresor atau juga oli kompresor ac berkurang atau habis.

4.HEMBUSAN AC mobil kurang kencang,penyebabnya filter AC yang sangat kotor dan motor blower AC rusak.

5.lantai kabin banjir atau ada rembesan air penyebabnya adanya sumbatan pada selang ventilasi dari evaporator atau adanya kebocoran dari sistem pembuangan air AC.

itu dia sobat otomotif 5 masalah kerusakan AC MOBIL yang sering terjadi beserta penyebab penyebabnya,atau bisa sobat otomotif simax di video youtube saya ini tentang kerusakan AC MOBIL.

semoga bermanfaat ya sobat otomotif dan menambah wawasan kita tentang AC mobil.terima kasih

pencarian:
AC MOBIL tidak dingin
AC MOBIL bau
AC MOBIL berisik
AC MOBIL rusak
AC Mobil panas
kerusakan AC MObil

masalah AC MOBIL
kompresor AC MOBIL