Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Cara masukkan Kode Biss Key Receiver Matrix Garuda HD dan Matrix Sinema

Cara Masukkan Kode Biss Key Matrix Garuda dan Matrix sinema - banyak yang belum tahu tentang kode biss key  untuk Matrix Garuda dan Matrix Sinema dan kali saya akan menjelaskan tentang  bagaimana sih caranya untuk memasukkan kode Biss Key pada Receiver kita.

Cara masukkan Kode Biss Key Receiver Matrix Garuda HD dan Matrix Sinema


kode biss key matrix

cara memasukkan kode biss key pada receiver terbaru sangat gampang, karena sudah ada tombol khusus untuk mengisi kode biss key.Sekarang ini banyak keluaran terbaru pada receiver seperti Tanaka, Matrix, Venus, Goldsat, dll dan sudah dibekalo tombol khusus yang semuanya mengarah pada warna biru.
memasukan kode biss key matrix

memasukan kode biss key matrix garuda

Adapun SPESIFIKASI MATRIX GARUDA HD yaitu:
-Channel berkualitas untuk penggemar bola yaitu Bein1-3 Fox1-3.
-Kualitas HD.
-Tombol on/off untuk meminimalisir resiko dari petir.
-Kualitas output video HD.
-Player media USB TV.
-Support acakan bisskey.
-USB 2
-Bisa untuk rekam video.

dan juga berikut KELEBIHAN MATRIX GARUDA HD:
Kelebihan dari matrix garuda dari segi channel adalah terdapatnya beberapa channel berbayar yang bisa ditonton secara gratis selama masa aktif 3 bulan dan setelah 3 bulan anda wajib isi ulang pada voucher matrix Garuda anda supaya bisa menikmati channel berbayar lainnya.

Selain itu Matrix Garuda HD sudah Support membuka kode teknologi terbaru sekarang ini yaitu Power Vu Tandberg, Biss Key, dan ccamd. Disamping itu Garuda HD memiliki fitur unggulan seperti memutar video dan mp3 dari flashdisk dengan menggunakan USB.Channel unggulan Matrix Garuda antara lain seperti Bein Sport 1, 2 dan 3, Fox Sport 1, 2 dan 3, AXN, Fox Movies, Dll

CARA MEMASUKKAN KODE BISS KEY MATRIX GARUDA HD:


dan berikut CARA MEMASUKKAN KODE BISS KEY MATRIX GARUDA HD:

matrix garuda dan matrix sinema HD wajib kita miliki dan semoga Cara masukkan Kode Biss Key Receiver Matrix Garuda HD dan Matrix Sinema bisa bermanfaat terima kasih.