Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

ANTENA TV INDOOR 10 macam merk yang bagus dan harga terjangkau

ANTENA TV INDOOR 10 macam merk yang bagus dan harga terjangkau- MESKI dizaman sekarang TV sudah mulai dilupakan, tetapi, TV masih sangat lah penting dan sangat perlu untuk menjadi sumber berita utama .dan sebagian orang juga masih menyukai siaran TV karena bisa ditonton bersama-sama dengan keluarga. Yang menjadi masalah biasanya ,pada antena televisi biar bisa mendapatkan gambar yang jernih dan suara yang jelas.

dizaman sekarang di teknologi yang serba modern sekarang sudah banyak antena TV indoor yang bisa Anda pasang didalam ruangan tanpa perlu ribet kita pasang di luar ruangan.

dan Tidak perlu kita naik ke genteng untuk pasang antena TV  antena bisa dipasang di dalam ruangan sehingga aman dari petir maupun hujan. 


dan bagi kalian yang ingin cari rekomendasi antena tv indoor yang cocok dipasang didalam ruangan,kali ini saya akan mengulas ANTENA TV INDOOR yang bisa buat pertimbangan kalian sebelum mau membeli dan memasang antena TV indoor,dan berikut ini recomendasi antena TV indoor yang saya rangkum:


1.PX DA-13001NP

antena tv indoor


PX DA-1301NP adalah antena TV indoor yang bagus serta memiliki sensitivitas yang baik. Jika Anda memiliki TV yang sudah mampu menangkap sinyal digital, antena ini cocok digunakan. Atau, Anda bisa juga menghubungkan antena ini pada set top box untuk semakin memperkuat sinyal yang didapat.


dari segi Desainnya juga simpel dan minimalis, tidak terlalu mencolok dan tidak mengganggu estetika ruangan sama sekali. untuk berat yang ringan pun sangat mudah untuk dipindah-pindahkan untuk mendapatkan lokasi terbaik dan memaksimalkan lokasi sinyal.dan Frekuensi yang bisa ditangkap oleh antena TV indoor ini adalah UHF (470-870 MHz) dan VHF (47-230 MHz).


Cara pemasangannya yang mudah juga turut menjadikan produk ini sebagai antena TV indoor yang recomendasi bagi kalian  – cukup dengan menghubungkan kabel coaksial pada TV digital maupun set top box, penerimaan siaran berkualitas HD sudah langsung bisa Anda nikmati.

untuk harga antena tv indoor ini PX DA-1301NP sangat terjangkau yakni hanya Rp 80.000,- saja.


2.TOYOSAKI AIO 200

antena tv indoor murah


televisi tidak memiliki TV digital atau pun set top box? Jangan kuatir, Toyosaki AIO 200 yang merupakan salah satu merk antena TV indoor terbaik ini mampu dipasangkan pada semua jenis TV apapun dan TV tabung TENTUNYA.

BUKANhanya  itu saja, unit ini juga bisa dipasang di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Cocok bagi Anda yang menginginkan dua fungsi dalam satu produk yang sama. Frekuensi yang bisa ditangkap oleh produk ini juga umum ditemui pada kebutuhan masyarakat di Indonesia, yakni UHF dan VHF. hrga nya cukup terjangkau untuk membelinya seharga Rp 100-ribuan saja.


3.PX DA-3100NP

antena tv indoor


Satu lagi produk antena TV indoor yang bagus dan dapat diandalkan. DA-3100NP merupakan antena keluaran PX Digital Multimedia yang dapat memperkuat penerimaan sinyal dengan baik sehinggamenjadikan TV anda mendapatkan gambar suara yang jernih. dan juga denga adanya standing unit Anda bebas mengatur posisi yang pas untuk meja atau lemari Anda baik horizontal dan vertikal.


Selain mudah dipasang, antena pun bisa diatur sedemikian rupa agar Anda dapat leluasa mencari sudut yang sinyalnya paling tinggi. Seperti yang diekspektasikan dari PX, produknya pasti sesuai dengan kondisi di Indonesia yang kebanyakan menggunakan frekuensi VHF dan UHF. Daya yang dipakai juga rendah sehingga menghemat pengeluaran listrik.untuk  Harga yang dipatok pada antena ini adalah sekitar Rp 90.000,-.


4.KRISBOW HD-300

tv indoor antena


dari desain bodi dari KRISBOW HD-300 yang memanjang ini bisa ditempelkan pada atas atau bawah TV Anda. Warnanya yang hitam juga cocok dipadukan dengan warna bodi TV pada umumnya sehingga tidak begitu mengganggu mata.


Bisa menangkap frekuensi sinyal UHF dan VHF, Anda juga diberikan kebebasan untuk mengontrol kekuatan penangkap sinyal dengan adanya remote yang sudah disediakan saat kita membeli nya. Cukup praktis, bukan? Untuk mendapatkan merk antena TV indoor yang bagus ini,untuk harga Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 300.000,-


5.INTRA TG 1000 DGT

antena tv indoor murah


Merk antena TV indoor yang bagus lainnya adalah Intra TG 1000 DGT yang memiliki desain bodi ramping. Tidak perlu kuatir soal kecocokan antena ini dengan TV Anda, karena unit ini mampu menjernihkan kualitas gambar pada segala macam jenis TV seperti LCD, LED, maupun TV tabung. Dan, jika Anda ingin mendapatkan kekuatan sinyal yang lebih besar lagi, antena ini bisa dipasangkan juga di luar ruangan.


Intra TG 1000 DGT memiliki frekuensi sebesar 40~860 MHz serta mampu mendapatkan gain VHF sebesar 203 dB dan gain UHF sebesar 203 dB. Setiap unit sudah termasuk booster, remote, dan kabel antena 10 meter. Untuk harganya Anda hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp 120-ribuan.


6.PHILIPS SDV8622T

antena tv indoor philips

Siapa yang tak mengenal Philips? Sekiranya sudah ada ratusan jenis produk elektronik yang dihasilkan merk raksasa ini – salah satunya adalah produk antena TV indoor dengan tipe SDV8622T ini yang mampu menangkap tiga frekuensi siaran lokal, yakni UHF, VHF, dan FM.

dan  juga sudah termasuk mounting untuk memasangkan antena pada tiang atau tembok – jadi tidak perlu repot menyiapkan tempat untuk antena ini.

Antena ini juga mampu mem-filter suara bising yang datang dari interferensi sinyal digital lain, sehingga Anda dan keluarga dapat menonton dengan nyaman. Produk ini memang agak mahal, sekitar Rp 500 ribu-an


7.TANAKA T-88B

tv antena indoor


Meski dari desain bodi yang kurang mewah , Tanaka T-88B terbukti mampu berfungsi dengan sangat baik dalam meningkatkan penerimaan sinyal. Antena TV indoor ini memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi untuk menangkap sinyal frekuensi VFH dengan gain -20 dB dan UHF dengan gain -36 dB.


Selain itu, antena ini juga bisa diputar hingga sudut 100 derajat,waow keren bukan dan juga dilengkapi dengan booster, dan juga mampu dipasang hanya dalam waktu 1 menit saja – menjadikan produk Indonesia ini salah satu pilihan antena TV indoor terbaik yang bisa digunakan. Oh iya, unit ini juga berfungsi untuk segala jenis TV bahkan juga radio. Tak perlu bayar mahal-mahal, Anda bisa mendapatkan antena ini seharga Rp 80-ribuan saja.


8.PF HD 14

tv antena indoor murah


Memiliki desain bodi yang sekilas mirip pesawat terbang, PF HD 14 juga merupakan antena TV indoor yang tidak dapat diremehkan kualitasnya. Baik itu TV tabung, LCD, LED, atau pun Plasma, Anda bisa menggunakan antena ini untuk mempertajam kualitas gambar pada TV.

PF HD-14 memiliki kemampuan penerimaan sinyal yang kuat dan dapat menangkap frekuensi sinyal UHF, menghasilkan 21 sampai 69 saluran. Selain mudah dipasang, antena ini juga terbuat dari material plastik yang kuat dan awet. Harganya pun sangat terjangkau yakni Rp 30.000,- saja.


9.TOYOSAKI 468 AW

tv antena indoor


Toyosaki 468 AW adalah unit antena TV indoor lainnya yang terbilang bagus. Sudah dilengkapi juga dengan booster, Anda tak usah kuatir dengan kualitas gambar yang dihasilkan asalkan penempatan unit dan sudut antenanya sudah pas.

Tersedia untuk berbagai macam TV, unit ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan manual untuk gain sehingga Anda bisa leluasa mencocokkan penerimaan sinyal. Anda bisa memiliki antena ini dengan seharga Rp 120.000,-.


10.PX HDA-5000

ANTENA TV INDOOR


DA-1301NP merupakan salah satu produk antena TV indoor keluaran merk PX Digital Multimedia. Memiliki desain yang cantik dan elegan, Anda bisa memasangkan antena ini di ruang tengah tanpa mengganggu estetika sama sekali. Tidak sepenuhnya antena indoor, produk ini juga bisa dipasangkan di luar ruangan karena sudah dibekali ketahanan yang kuat terhadap angin dan air hujan.


Ukurannya yang kecil dan enteng pun turut menjadi daya jual dari unit ini. Tidak perlu memanggil tukang karena pemasangannya terbilang sangat mudah. Sensitivitas yang tinggi pada antena ini juga mampu menangkap sinyal dengan sangat baik sehingga kualitas gambar yang dihasilkan pada TV menjadi tajam. Antena TV indoor ini dihargai sekitar Rp 160 ribuan.


itu dia recomendasi antena tv indoor buat kalian yang lagi mencari antena tv indoor buat televisi kalian.untuk penerimaan sinyal semua antena sangat pengaruh terhadap lingkungan sekitar dan wilayah yang terjangkau sinyal televisi.

DAN meski mudah dipasang dan lebih awet karena terhindar dari cuaca, terkadang daya terimanya masih kalah dengan antena TV outdoor. oleh sebab itu, jika saat mencobanya ternyata kualitas gambar belum memuaskan, Anda bisa pertimbangkan untuk memakai antena luar ruangan. Atau, pilihlah beberapa antena tv indoor pada daftar yang bisa dipakai di luar maupun di dalam.

semoga bermanfaat sedikit dan macam2 antena tv indoor yang bisa buat recomendasi dan pertimbangan kalian yang lagi mencari antena tv indoor.