Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Gejala Map Sensor honda accord CIELO rusak

Gejala MAP SENSOR honda accord CIELO rusak-Mengulas masalah mobil honda accord cielo tentunya sangat lah banyak dan salah satunya adalah masalah tentang Map Sensor di mobil honda accord cielo,peran kegunaan MAP sensor di mobil honda accord cielo sangat lah penting dan kalau masalah map sensor terberat atau rusak mobil kita tidak akan bisa menyala saat distater.

gejala MAP SENSOR honda accord CIELO rusak

gejala MAP SENSOR honda accord CIELO rusak


kesempatan kali ini saya mengulas masalah yang disebabkan oleh MAP sensor di mobil honda accord cielo dan cara mengatasi masalah-masalah map sensor ini.dan sebelum kita mengulas masalah map sensor ini alangkah baik nya kita mengenal apa itu MAP SENSOR dan letak MAP SENSOR dimobil honda accord cielo.

Map Sensor Adalah

MAP SENSOR ADALAH Manifold Absolute Pressure (MAP Sensor) pada mobil bermesin Injeksi adalah alat atau komponen untuk mendeteksi tingkat kevacuuman pada intake Manipol karena hisapan dari Mesin EFI, yang dirubah menjadi nilai tegangan yang dikirim ke ECU mesin.

dan letak map sensor di mobil honda accord cielo bisa sobat simak di video channel saya ini:


Map Sensor Mobil Rusak dan cara mengatasinya

dan berikut masalah yang bisa disebabkan karena MAP SENSOR MOBIL RUSAK dan sedikit cara mengatasinya:

1.mesin brebet

gejala mesin brebet dihonda accord cielo sangat banyak faktor masalah nya salah satu nya yaitu MAP SENSOR,map sensor kotor di bagian soket atau letak map sensornya sehingga data yang masuk ke ecu mobil kita menjadi kurang sempurna.

dan cara mengatasinya bersihkan soket dan letak map sensor dimobil kita menggunakan cairan WD atau bensin dan di LAP pakai lap kering.


2.mesin susah nyala saat distater,bisa distater kalau kita sambil injak GAS

bila mesin mobil kita saat stater susah untuk nyala dan bisa menyala saat kita menginjak gas sambil stater mobil bisa jadi map sensor bermasalah,

dan cara mengatasinya bisa kita cek map sensor dimobil kita apa terlepas atau soket Map Sensor mobil kita kendor atau terlepas.

MAP SENSOR honda accord CIELO rusak


3.mesin tiba mati saat kita lepas gas

kalau mesin kita tiba2 mati saat lepas gas bisa salah satu faktor MAP sensor kita bermasalah,entah map sensor kita terlepas,soket map sensor kita kendor maupun Map Sensor kita rusak 

untuk cara mengatasinya bisa kita cek soket map sensor bila soket kendor bisa kita kencangkan pakai isolasi maupun pengikat.


4.MAP SENSOR RUSAK dan mesin ga bisa menyala.

bila mapsensor kita rusak atau benar2 da rusak akan ditandai lampu check engine kita menyala,dan kita harus ganti dengan map sensor yang baru.


untuk harga MAP SENSOR di mobil honda accord cielo bisa sobat cek di aplikasi aplikasi toko-toko online indonesiasudah banyak yang berjualan.


itu dia sobat otomotif sedikit pengalaman tentang MAP SENSOR di mobil honda accord cielo.tentang masalah masalah atau gejala MAP SENSOR mobil bermasalah serta cara mengatasi nya.semoga penjelasan singkat tentang map sensor ini bermanfaat bagi sobat otomotif yang sedang mencari masalah di bagian MAP SENSOR INI.


Orang juga mencari :

  • Map Sensor
  • -Map Sensor honda accord cielo
  • -map sensor honda accord maestro
  • -map sensor honda accord
  • -masalah map sensor mobil
  • -gejala map sensor mobil rusak
  • -harga map sensor mobil accord cielo
  • -letak map sensor mobil honda accord cielo
  • -letak map sensor mobil