Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Tips dan trik merawat cat mobil agar tetap kinclong

Tips Dan Trik Merawat Cat Mobil Agar Tetap Kinclong – memiliki mobil yang keren merupakan idaman bagi setiap orang. Untuk membuat mobil yang keren dan terlihat baru, anda harus pintar-pintar dalam merawatnya. Salah satu hal yang penting yang dapat membuat mobil anda terlihat selalu keren adalah dengan menjaga warna catnya. Cat dengan kualitas bagus dapat membuat mobil anda terlihat keren dan stylish. Berikut ini adalah tips bagaimana anda dapat membuat mobil anda selalu keren.

Tips Merawat Mobil Yang Benar

Untuk mendapatkan mobil yang keren, maka anda harus memberikan perawatan yang tepat dan maksimal. Dengan perawatan yang maksimal pada catnya maka mobil anda akan selalu terlihat baru. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk perawatan cat mobil agar tetap kinclong adalah mencuci mobil anda dengan benar dan teratur. Jika anda mencuci mobil, maka gunakanlah shampo mobil yang tepat misalnya produk khusus shampo mobil seperti kit. Karena dengan menggunakan produk pembersih mobil yang tepat, maka warna cat mobil anda akan tetap bagus. Cucilah mobil anda minimal satu minggu sekali dan seperti berikut Tips Ampuh Cara Mencuci Mobil Dengan Baik Dan Benar.

Cara yang ke dua dalam merawat mobil agar tetap terlihat mengkilat adalah ketika anda memarkir mobil, usahakan untuk menghindari tempat yang panas. Memarkirkan mobil pada tempat yang panas akan berakibat pudarnya warna cat mobil anda karena cat mobil anda tidak mampu menyerap sinar matahariTips dan trik merawat cat mobil agar tetap kinclong dengan memarkirkan mobil anda di tempat yang teduh dan adem sehingga cat mobil anda tidak akan terlihat kusam.

Langkah berikutnya adalah ketika mobil anda dalam keadaan basah, maka jangan gunakan sarung mobil untuk menutupinya. Tunggulah hingga mobil anda kering baru anda dapat menggunakan sarung mobil. Jika mobil anda dalam keadaan lembab akibat penggunaan sarung mobil pada saat basah, maka cat mobil anda akan terlihat kusam dan pudar. Oleh karena itu, trik merawat cat mobil agar tetap kinclong adalah dengan memberikan perawatan yang maksimal. Tips dan trik merawat cat mobil agar tetap kinclong di atas dapat membantu anda.

Tips dan trik merawat cat mobil agar tetap kinclong dapat anda lakukan dengan berbagai macam cara seperti di atas. Jadi silakan anda coba sendiri di rumah terhadap kendaraan mobil anda. Terima kasih sudah setia membaca ulasan Otomotifindo.com semoga bisa bermanfaat.