Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Modifikasi Honda Jazz Bergaya Elegant Yang Simple Stylish

Modifikasi Honda Jazz Bergaya Elegant Yang Simple Stylish-Bali yang menjadi salah satu tujuan wisata warga dunia, tentunya sudah wajib mengikuti kemajuan tren di segala bidang. Salah satunya dalam bidang otomotif khususnya modifikasi. Itu dibuktikan dengan banyaknya kegiatan modification contest, sebagai indikator banyaknya mobil modifikasi Bali.

Modifikasi Honda Jazz Bergaya Elegant Yang Simple Stylish.

Modifikasi Honda Jazz 

Nah, salah satunya karya modifikasi yang dilakukan putra Bali asli adalah Honda Jazz GE8 ini. Putu Wira Vavoma, pemiliknya mengubah sebuah Jazz standar berkiblat ke aliran modifikasi elegant. Sebuah usaha yang cukup berhasil dan patut diacungi jempol karena Honda Jazz memiliki garis desain yang casual sporty.

Honda Jazz GE8 modifikasi

Menurut Putu Wira, Ia sengaja mengubah tampilan Jazz-nya ke aliran elegant karena kesukannya terhadap mobil-mobil mewah. Karena itu Ia tak ragu merogoh kocek hampir Rp 100 juta untuk mendapatkan tampilan elegant sesuai seleranya. Ubahannya dilakukan pada sektor tampilan.


Misalnya pada sektor eksterior, Putu Wira melakukan wide body natural pada fender depan-belakang, pemasangan sunroof, membuat body kit kit tebal yang minim lekukan, serta mengecat ulang bodinya dengan warna mengilap. Pada bagian ini sengaja tak dibuat ramai aksen karena mengikuti tren kekinian yang simple stylish.


Sementara sektor kaki kaki, pemukim kawasan Jimbaran ini memasang air suspension 4 titik dan mengganti velgnya dengan ukuran lebih besar dan lebih lebar. Model yang diambil adalah Kranze Bazreia dish berwarna gold dan polish. Spek velgnya dihitung dengan cermat sebagai patokan penarikan fender agar saat air suspension diatur dalam posisi paling amblas, bibir velg rata bisa dengan fender.

TIPS Modifikasi Mobil  Ringan dengan hasil Maksimal

Di interior jok dibungkus ulang dengan bahan synthetic leather dengan motif tebal khas Garson style yang boros kerutan dan kancing. Pilihan warna bahan pembungkusnya juga dipilih berwarna terracota yang hangat sekaligus mewah. Selain itu dipasang pula beberapa aksesori untuk menambah kesan mewah.


Buat Putu Wira yang berusia 25 tahun ini, ubahan elegant style pada Jazz miliknya sudah memenuhi ekspektasinya. Meski bagian mesin dan audio tidak begitu banyak diubah, karena sudah memenuhi kepuasan penggunaan harian. Oh ya, semua pengerjaan modifikasi dilakukan oleh workshop DS Auto Project di jalan Dewi Sri kawasan Kuta, Bali.