Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Memperbaiki Video Rusak Di Android

Cara Jitu Memperbaiki File Video Clip Rusak Di Android-Banyak hal yang dapat menyebabkan video clip rusak, diantaranya karena adanya kesalahan saat ambil, struktur video rusak setelah recovery dan lainnya. Namun penyebab video clip rusak yang sering terjadi di ponsel khususnya android diantaranya baterai habis saat merekam video clip, kehabisan RAM atau kesalahan aplikasi saat merekam layar. Jika kalian memiliki video yang tidak bisa dibuka/diputar, jangan langsung kalian hapus. Kalian masih bisa memperbaiki video clip mp4 rusak atau video mp4 corrupt tersebut. Nah berikut ini adalah cara memperbaiki documents video rusak di android:

Memperbaiki Video Rusak Di Android

Memperbaiki Video Rusak Di Android


Jadi apabila video Kamu rusak jangan terburu-buru untuk menghapusnya, di coba terlebih dahulu untuk memulihkannya dan memperbaiki video yang rusak.

Sebelum kita membahas bagaimana cara memperbaikinya, lebih baiknya Kamu ketahui penyebab video rusak terlebih dahulu.

Cara Memperbaiki Documents Video Rusak Di Android:

  1. Pertama, ambil dan install aplikasi MP4Fix Video clip Fixing Device
  2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut. Setelah itu, pilih documents video yang rusak lalu pilih Fixing.
    Memperbaiki Video Rusak Di Android

  3. Tunggu hingga proses perbaikan selesai, lama proses tersebut bergantung pada durasi video clip yang diperbaiki bisa 15 menit hingga 1 jam. Apabila proses perbaikan video clip sudah selesai, pilih Save. Nah sekarang video clip rusak lakukan telah diperbaiki.
    Memperbaiki Video Rusak Di Android

Itulah informasi dan tutorial "Cara Jitu Memperbaiki File Video Clip Rusak Di Android", atau kalau cara Memperbaiki Video Rusak Di Android tidak mempan memperbaiki video rusak kalian ,kalian bisa kalian gunakan cara ini Cara perbaiki video rusak/corrupt menggunakan laptop dengan software video repair,semoga bermanfaat ya sobat dan video rusak kalian bisa kembali dan bisa diperbaiki.


pencarian:

Memperbaiki Video Rusak Di Android,

cara memperbaiki video corrupt,

cara memperbaiki video rusak,

cara memperbaiki video tidak bisa diputar,

cara memperbaiki video tidak bisa dimainkan,

video corrupt,

video rusak,

video tidak bisa diputar,