Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertisement

Advertisement

Perbedaan dji go merah dengan dji go 4 official

Perbedaan dji go merah dengan dji go 4 official-tentunya kalian pernah denger dji go merah dan kalian lagi mencari perbedaan dji go merah dan biru ini,disini kita akan bahas lengkap perbedaan dji go merah dan dji go biru,antara lain Dji go merah adalah seperti dji go 4 official .banyak fitur2 tambahan ..ok langsng saja ..ini dia perbedaan nya:

Perbedaan dji go merah dengan dji go 4 official



Perbedaan dji go 4+dji go mod

Perbedaan dji go merah dengan dji go 4

Dji go merah adalah seperti dji go 4 official .banyak fitur2 tambahan ..ok langsng saja ..ini dia perbedaan nya:

1.dr segi setingan  menu ada beberapa perbedaan .dari setingan wifi dan image hd nya.dan custom wifi signal.
2.yang paling penting dr segi fitur intelegent mode..
Kalau DJI GO 4 official hanya ..
Untuk DJI GO merah fitur intelegent mode lebih lengkap..
Dji go mod

Dji go mod

Ok itu dia perbedaan dji go 4 official dan dji go modifikasi..dr fitur2nya juga..
.
.untuk tampilan lengkapnya bisa lihat di channel  dilink berikut ini.
.

ada pun fitur Mode Penerbangan Cerdas di dji spark ini yang wajib kalian tahu:


Fitur-fitur dalam Intelligent Flight Modes akan membantumu dalam menciptakan gerakan layaknya pilot drone professional.

1.TapFly

 Dengan fitur TapFly Anda dapat mengetuk layar smartphone untuk menerbangkan drone ke arah yang kamu inginkan tanpa menggunakan remot kontrol. Drone secara otomatis akan menghindari rintangan yang terlihat, mengerem lalu melayang jika cahaya mencukupi. Minimal drone haru terbang setinggi 2 m di atas permukaan tanah ketika mengaktifkan fitur ini. Baca petunjuk, lalu klik target dan tunggu sampai icon GO muncul. Klik lagi untuk membuat drone terbang ke target yang diinginkan.

2ActiveTrack

 Mode ini dapat menandai dan melacak target dengan menggunakan smartphone. Drone DJI secara otomatis akan menghindari rintangan dalam lintasan terbangnya. Untuk fitur ini, minimal drone terbang setinggi 2 m di atas permukaan tanah. Jika target tidak bisa dikenali secara otomatis, seret boks ke sekitar target. Boks akan berubah warna menjadi hijau yang berarti dalam proses pelacakan. Jika boks berwarna merah, artinya target  tidak dapat diidentifikasi dan Anda harus mengulanginya lagi.

3.Cinematic Mode

 Dalam mode ini, jarak untuk pengereman aircraft ditambah. Drone akan terbang dengan pelan dan akan berhenti dengan lembut berhenti. Mode ini bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan video yang halus dan stabil.

4.QuickShot

 Ini adalah mode penerbangan autopilot yang akan mengambil video 10 detik yang bisa Anda lihat, bisa diedit juga dibagikan ke sosial media. Untuk bisa menggunakan QuickShot drone harus terbang minimal 1.5 m di atas permukaan tanah, lalu pilih quickshot. Pilih target pada preview dan pilih shooting mode. Lalu klik GO untuk mulai merekam.

5.Dronie

Terbang mundur dengan kamera mengarah ke subyek.

6.Helix

Terbang spiral ke atas di sekitar subyek.

7.Rocket

 Terbang ke atas dengan kamera mengarah ke bawah.

8.Circle

Terbang memutari subyek.

9.Gesture

Ketika fitur ini diaktifkan, Anda dapat memilih beberapa gerakan pada layar smartphone untuk mengontrol drone.

10.Tripod Mode

Membuat kecepatan drone dibatasi 3.6 km/jam. Tingkat responsivitas tuas remot akan dikurangi sagar menghasilkan kontrol yang lebih halus. Mode ini hanya bisa digunakan dalam kondisi cahaya yang bagus dan sinyal GPS kuat.

11.Waypoint Mode

Yaitu memungkinkan drone untuk dapat merekam jalur penerbangan dan drone akan terbang sepanjang jalur terus menerus. Anda bisa mengontrol kamera juga arahnya. Jalur terbang ini juga bisa dan digunakan lagi kapanpun, namun tidak bisa untuk seri DJI Spark.

12.Follow Me

Drone dapat melacak kemanapun Anda berjalan. Fitur ini sangat tergantung pada keakuratan GPS pada smartphone Anda dan tidak bisa pada DJI Spark.

13.Home Lock

Ketika Anda mengaktifkan fitur ini, maka Anda dapat menarik tuas remot kontrol mundur dan drone akan terbang mengarah ke Home Point.  Fitur ini tidak tersedia pada DJI Spark.

14.Course Lock

Saat Anda mengaktifkan fitur ini, drone akan mengunci posisi nose sehingga mengarah ke depan. Drone akan bergerak ke arah yang terkunci tersebut dan fitur ini tidak tersedia pada Spark.

15.Draw

Dalam mode ini, drone akan terbang sepanjang jalur yang sudah Anda buat pada layar smartphone. Saat terbang, drone akan menghindari rintangan yang terlihat. Fitur ini didukung juga dengan cahaya yang cukup. Untuk menggunakan mode ini, pastikan drone terbang minimal 2 m dari tanah. Pilih mode Draw, lalu gambar jalur terbang. Terakhir, klik GO dan drone akan terbang dalam jalur yang sudah Anda buat. Drone yang support fitur ini yakni Phantom 4 Pro/A + Inspire 2.
Terrain Follow Mode: Mode ini didesain untuk digunakan pada permukaan dengan kemiringan lebih dari 20 derajat. Dalam mode ini, Drone menggunakan Downward Vision System untuk menjaga ketinggian di atas permukaan 1 sampai 10 meter.
Ketika mode ini hidup, drone akan merekam ketinggiannya saat itu dan drone tidak akan turun saat berada di atas permukaan yang miring. Untuk menggunakan mode ini klik icon Intelligent Flight pada DJI Phantom 4 Pro/A, Mavic, Inspire 2.

16.Spotlight Pro

Mode ini membuat Anda sebagai pilot dapat mengambil gambar yang kompleks dan dramatik. Gimbal akan menyesuaikan agar kamera selalu mengarah pada subjek secara otomatis.

17.Quick Mode

 Anda bisa menggunakan jari untuk menggambar kotak sekitar objek yang kemudian akan dilacak.

18.Composition Mode

Gunakan jari untuk menggambar kotak. Saat subyek masuk ke kotak, tekan C2 untuk mulai melacak. Tekan lagi untuk berhenti melacak.

19.In Free Mode

Anda bisa mengontrol arah drone terpisah dari kamera.

20.In Follow Mode

 Arah drone akan sama dengan arah kamera.

Ambil dji go merah



itu dia sobat Perbedaan dji go merah dengan dji go 4 official tentu pilih mana yang lebih enak..kalau saya q instal dua2 nya..kalau dj go 4 official lebih enak buat live di facebook maupun youtube.Semoga bermanfaat  Perbedaan dji go merah dengan dji go 4 official.terima kasih.


Cek postingan kita lainnya tentang dji drone: